home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris 'Iris 2' Lee Da Hae Akui Lakukan Operasi Plastik

Jumat, 03 Mei 2013 11:11 by ningcil | 24452 hits
Aktris 'Iris 2' Lee Da Hae Akui Lakukan Operasi Plastik
soompi.com

Kecantikan Lee Da Hae saat memerankan Ji Soo Yeon dalam serial drama terbaru ‘Iris 2’ memang tidak perlu diragukan lagi. Namun dibalik kecantikannya tersebut, ternyata aktris yang namanya melambung lewat drama ‘My Girl’ (2005) bersama aktor Lee Dong Wook ini telah memperbaiki beberapa bagian di wajahnya melalui sebuah bedah plastik!

Hal tersebut diungkapkan aktris 29 tahun tersebut saat menjadi bintang tamu dalam ‘Wide Celebrity News – Quick Talk’ yang ditayangkan pada Senin (29/04) lalu. Dalam acara tersebut Lee Da Hae pun ditanya soal tipe pria idamannya. Lee Da Hae pun mengungkapkan bahwa yang pertama ia lihat dari seorang pria adalah bagian mata.

“Hal pertama yang aku perhatikan ketika aku bertemu dengan seorang pria adalah mata. Aku menyukai pria yang memiliki mata yang bagus dan bibir yang merah. Tinggi badan tidak begitu penting bagiku,” ungkap Lee Da Hae dilansir Soompi.

Baca juga: Drama Bertabur Bintang 'Hotel King' Lakukan Pembacaan Naskah Pertama Mereka

Secara mengejutkan, Lee Da Hae pun mengungkapkan hal yang berhubungan dengan isu yang kerap dijumpai oleh sejumlah selebriti Korea, yaitu operasi plastik. “Aku dulu gemuk. Aku juga pernah ‘merenovasi’ wajahku,” ungkap Da Hae, yang tentunya mengejutkan sang MC, Moon Hee Jun.

Moon Hee Jun yang tak menyangka jika Lee Da Hae pernah menjalani operasi plastik pun bertanya, “Kupikir kau tak pernah menjalani operasi plastik,” yang langsung dijawab becanda oleh Lee Da Hae agar Moon Hee Jun teruskan untuk menganggap bahwa dirinya tak pernah melakukan operasi plastik.

Moon Hee Jun yang masih tak percaya jika lawan main Park Yoochun dalam ‘Miss Ripley’ tersebut pun kembali menggoda Lee Da Hae. “Kupikir (operasi plastiknya) dikerjakan dengan sangat baik karena aku bahkan sama sekali tak menyadarinya,” ujar Moon Hee Jun yang dibalas ucapan terima kasih oleh Lee Da Hae.

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)