SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amazing Spiderman Kini Pecahkan Rekor Transformers

Kamis, 05 Juli 2012 13:00 by wahyu | 5358 hits
Amazing Spiderman Kini Pecahkan Rekor Transformers
poptower.com

The Amazing Spider-Man telah menunjukan taringnya setelah beberapa waktu lalu di luncurkan. Bahka kabarnya, film inni meraup penghasilan yang besar pada pemutaran perdananya di AS dan Kanada. Film ini pun sukses menarik penonton dengan pendapatan mencapai US$ 35 juta atau Rp 327 miliar.

Tak hanya itu, penghasilan tersebut telah memecahkan rekor pemutaran perdana pada hari Selasa lalu. Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh film Transformers yang sukses meraih US$ 27,8 juta atau Rp 259 miliar pada 3 Juli 2007.

Bahkan pendapatan The Amazing Spider-Man tersebut diramalkan akan terus bertambah mengingat animo masyarakat terhadap film tersebut sangat tinggi. Beberapa waktu lalu sutradara Marc Webb pun sempat memuji akting Andrew dalam film tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku butuh seorang aktor yang punya kedalaman emosional tapi tetap lucu dan bisa berimprovisasi. Aku sempat putus asa tapi saat Andrew muncul, itu menjadi momen yang tak terlupakan,” tuturnya.

The Amazing Spider-Man menceritakan kehidupan Peter Parker saat masih berada di bangku SMU. Peter berusaha menemukan jati diri dan masa lalu ayahnya yang pergi saat ia masih kanak-kanak. Suatu hari, ia digigit seekor laba-laba di sebuah laboratorium dan berubah menjadi Spider-Man. Ia pun harus menghadapi The Lizard, yang ternyata berhubungan dengan rahasia masa lalu ayahnya.

Film yang tengah tayang di bioskop ini diproduseri oleh Stan Lee dan Kevin Feige. Film tersebut juga ikut dimeriahkan Emma Stone (Gwen Stacy), Rhys Ifans (Dr. Curt Connors/The Lizard), Sally Field (May Parker), Martin Sheen (Ben Parker) dan Denis Leary (George Stacy). (way)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)