home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki FT Island Terpesona Lihat Sang Istri Kenakan Gaun Pengantin

Sabtu, 04 Mei 2013 12:19 by ningcil | 7509 hits
Lee Hongki FT Island Terpesona Lihat Sang Istri Kenakan Gaun Pengantin
omonatheydidnt.livejourna

Pasangan suami istri virtual dalam variety show ‘We Got Married: Global Edition’, Lee Hongki FT Island dan aktris Jepang Fujii Mina baru saja melakukan sesi pemotretan foto pernikahan mereka. Pasangan beda negara tersebut pun melakukan sesi pemotretan pernikahan dengan tema yang romantis.

Melihat sang ‘istri’ mengenakan gaun pernikahan, Lee Hongki pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya. Ia juga tak dapat berhenti tersenyum melihat kecantikan Fujii Mina dalam balutan gaun pengantin.

“Ia memang biasanya cantik, namun ia terlihat terlihat jauh lebih cantik ketika ia menganakan gaun pengantin. Ia terlihat seperti Athena (dewi cinta Yunani),” ungkap Lee Hongki. Terpesona, ia pun tak henti-hentinya memberi tahu sang istri, “Kamu sangat cantik.”

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Baru pertama kalinya mengenakan gaun pengantin, ditambah dipuji terus oleh sang suami, Fujii Mina pun merasa gugup. “Ini adalah pertama kalinya aku mengenakan gaun pengantin, jadi aku gugup. Namun ia memberitahuku bahwa aku cantik, jadi aku sangat puas dan sangat senang,” ujar Fujii Mina.

'We Got Married: Global Edition' yang menayangkan pasangan internasional Lee Hongki FT Island dan Fujii Mina serta Taecyeon 2PM dan Gui Gui memang saat ini merupakan variety show yang paling diminati oleh pecinta K-Pop.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)