SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengembalian Uang Konser Aerosmith Mulai 11 Mei

Minggu, 05 Mei 2013 16:20 by miko | 1187 hits
Pengembalian Uang Konser Aerosmith Mulai 11 Mei
dreamersradio.com

Siapa sangka konser yang sebentar lagi dimulai bisa berubah pada waktu H. Begitu juga dengan konser Aerosmith yang batal dilaksanakan. Kini pihak promoter akan melakukan kegiatan pengembalian uang tiket konser tersebut pada 11 Mei mendatang.

Dyandra Entertainment, Ismaya Live dan Sound Rhythm pun menjelaskan pengembalian uang tiket atau refund. Namun promotor belum merinci di mana tiket akan ditukarkan. Pembeli diminta melihat informasi lebih lengkap di www.aerosmithjakarta.com.

“Sehubungan dengan pembatalan tersebut, kami akan memberikan full refund sesuai nilai nominal tiket yang telah dibeli oleh konsumen. Melalui off-line (outlets) mulai tanggal 11 Mei 2013, dan yang telah membeli on-line dapat di refund mulai tanggal 13 Mei 2013,” terang promotor.

Baca juga: Jin BTS Jelaskan Awal Mula Hingga Dijuluki Pria Tampan Sedunia

Tak hanya itu,  pihak promotor juga meminta maaf atas pembatalan konser tersebut. Mereka pun berjanji akan berusaha mendapatkan tanggal pengganti untuk konser band pelantun lagu hits Crazy tersebut.

Tanggal 4 Mei, promotor mengumumkan pembatalan konser bertajuk The Global Warming Tour 2013. Konser rencananya akan digelar di lapangan JIEXPO Kemayoran, 11 Mei mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)