SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Pacaran, Liam Payne One Direction dan Danielle Pezer Putus!

Senin, 06 Mei 2013 15:18 by ningcil | 4940 hits
Dua Tahun Pacaran, Liam Payne One Direction dan Danielle Pezer Putus!
aceshowbiz.com

Dua tahun menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, member One Direction Liam Payne dan Danielle Peazer akhirnya memutuskan untuk putus. Pasangan yang bertemu saat ajang pencarian bakat X Factor pada tahun 2010 lalu ini kabarnya sama-sama memutuskan untuk berpisah setelah pertemuan terakhir mereka pada 2 minggu lalu.

Kesibukan menjadi satu-satunya alasan mengapa hubungan keduanya kandas. Padahal keduanya telah sama-sama membeli anjing untuk dibesarkan bersama pada Maret lalu. Namun hal itu juga ternyata tak menahan keduanya untuk meneruskan hubungan mereka yang sudah tak dapat dipertahankan lagi.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Mereka telah mencoba untuk bertahan selama berbulan-bulan namun akhirnya tak berhasil. Mereka telah berbicara panjang lebar pada bulan lalu dan tak memutuskan jalan keluar. Liam akan menjalani tur hingga November, dan Jadwal Danielle sangat sibuk sehingga mereka tak pernah bertemu.”

Baca juga: Bikin Heboh Instagram, Liam Payne Berpose Tanpa Busana

Kandasnya hubungan mereka kali ini memang bukan yang pertama kalinya, setelah pada September lalu keduanya dikabarkan putus dengan alasan jarak antara keduanya. Namun perpisahan mereka tak berlangsung lama setelah Danielle menonton penampilan Liam dan member One Direction lainnya di Madison Square Garden pada Desember lalu.

Namun perpisahan keduanya tak membuat adegan yang melibatkan Danielle dipotong dari film 3D One Direction yang akan datang. “Keduanya berpisah dengan damai, hal itu bagus, karena kesempatan Danielle untuk tetap ada di film 3D One Direction yang akan datang masih kuat,” ungkap sumber tersebut.

“Ia (Danielle) telah banyak terlibat dalam syuting film, sehingga sulit untuk dipotong, dan lagipula Liam pun tak menginginkan hal tersebut”, ungkap sumber terdekat Liam dilansir The Sun.

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (19/8), L Infinite mengumumkan jika dirinya hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Pengumuman tersebut ia unggah bersama foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensinya tersebut telah berakhit....
  • HOT !
    Kabar hengkangnya L Infinite dari agensi yang selama in menaunginya yaitu Woollim Entertainment memang mengejutkan para penggemar. Namun, siapa sangka jika sebenernya sebelum dikonfirmasi, ternyata sempat beredar rumor tentang kepergian L ini....
  • HOT !
    Kabar mendadak dari Goo Hye Sun yang menyatakan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai, juga telah mempengaruhi acara SBS ‘My Ugly Duckling’. Di saat sebagaian besar tamu yang hadir berbicara tentang kehidupan mereka, Goo Hye Sun tak menyebutkan apa pun tentang suaminya, karena program telah mengedit sebagian besar komentarnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)