home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Pacaran, Liam Payne One Direction dan Danielle Pezer Putus!

Senin, 06 Mei 2013 15:18 by ningcil | 5051 hits
Dua Tahun Pacaran, Liam Payne One Direction dan Danielle Pezer Putus!
aceshowbiz.com

Dua tahun menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, member One Direction Liam Payne dan Danielle Peazer akhirnya memutuskan untuk putus. Pasangan yang bertemu saat ajang pencarian bakat X Factor pada tahun 2010 lalu ini kabarnya sama-sama memutuskan untuk berpisah setelah pertemuan terakhir mereka pada 2 minggu lalu.

Kesibukan menjadi satu-satunya alasan mengapa hubungan keduanya kandas. Padahal keduanya telah sama-sama membeli anjing untuk dibesarkan bersama pada Maret lalu. Namun hal itu juga ternyata tak menahan keduanya untuk meneruskan hubungan mereka yang sudah tak dapat dipertahankan lagi.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Mereka telah mencoba untuk bertahan selama berbulan-bulan namun akhirnya tak berhasil. Mereka telah berbicara panjang lebar pada bulan lalu dan tak memutuskan jalan keluar. Liam akan menjalani tur hingga November, dan Jadwal Danielle sangat sibuk sehingga mereka tak pernah bertemu.”

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Kandasnya hubungan mereka kali ini memang bukan yang pertama kalinya, setelah pada September lalu keduanya dikabarkan putus dengan alasan jarak antara keduanya. Namun perpisahan mereka tak berlangsung lama setelah Danielle menonton penampilan Liam dan member One Direction lainnya di Madison Square Garden pada Desember lalu.

Namun perpisahan keduanya tak membuat adegan yang melibatkan Danielle dipotong dari film 3D One Direction yang akan datang. “Keduanya berpisah dengan damai, hal itu bagus, karena kesempatan Danielle untuk tetap ada di film 3D One Direction yang akan datang masih kuat,” ungkap sumber tersebut.

“Ia (Danielle) telah banyak terlibat dalam syuting film, sehingga sulit untuk dipotong, dan lagipula Liam pun tak menginginkan hal tersebut”, ungkap sumber terdekat Liam dilansir The Sun.

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)