SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lirik Rap Berisi Ancaman Bom, Pemuda SMA Ini Ditangkap!

Senin, 06 Mei 2013 12:30 by citra09 | 1466 hits
Lirik Rap Berisi Ancaman Bom, Pemuda SMA Ini Ditangkap!
portalternurafm.com.br

Mulutmu adalah harimaumu. Itulah ungkapan yang sepertinya pantas disematkan pada pemuda asal Amerika bernama Cameron D’Ambrosio setelah mengupload video dirinya menyanyikan sebuah lagu rap yang liriknya berisi sebuah ancaman bom di YouTube.

Dilansir New York Daily News, pemuda berusia 18 tahun yang masih duduk dibangku SMA ini mengatakan kalimat ancaman bom di Boston Marathon dan juga White House. Parahnya lagi, ia memposting video tersebut saat ia absen masuk sekolah karena membolos.

Ia bahkan juga memposting lirik rap nya tersebut ke akun Facebooknya yang bertuliskan, “Kau ingin aku membunuh seseorang?... Bom Boston menunggu sampai kau melihat apa yang aku lakukan. Aku rapper terkenal, dan mengalahkan para pembunuh yang melangkahiku.”

Baca juga: Keren, Puisi Tersembunyi Ini Baru Muncul di Atas Aspal Jika Terkena Air!

Akibat perbuatannya tersebut, pihak kepolisian setempat pun langsung menahan Cameron dengan ancaman 20 tahun penjara dan denda 1 juta dollar AS atau sekitar Rp 9 Miliar. “Kami mengambil tindakan serius. Aku ingin menjelaskan bahwa ia tak membuat ancaman kepada orang-orang tertentu, tapi ia mengancam banyak orang dan menyebutkan Boston Marathon dan Gedung Putih.”

Menurut tetangga sekitar, Cameron memang dikenal sebagai siswa yang berkeinginan kuat untuk menjadi seorang rapper. Namun tindakan yang dilakukan Cameron ini sepertinya terlalu berlebihan dan merugikan orang sekitar. 

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)