SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Yesung Tak Pamit Masuk Wamil, Fans Tetap Padati Divisi 35 Jeonbuk

Senin, 06 Mei 2013 17:02 by ningcil | 6554 hits
Walau Yesung Tak Pamit Masuk Wamil, Fans Tetap Padati Divisi 35 Jeonbuk
dreamersradio.com

Hari yang membuat para fans Super Junior, khususnya fans Yesung bersedih akhirnya tiba. Senin, 6 Mei 2013, Yesung pun ditetapkan akan menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea yang baik dengan menjalani wajib militer.

Sebelumnya pria dengan nama asli Kim Jong Woon ini sendiri meminta agar tak diantar oleh para member Super Junior maupun fans saat masuk militer, namun sejumlah fans tetap nekat memadati lokasi dimana Yesung berencana akan menjalani tugasnya, yaitu divisi 35, Jeonbuk, Jeounju. Tangisan para fans pun pecah saat mereka tak kunjung melihat sang idola di lokasi untuk berpamitan.

Dibawah teriknya matahari, puluhan fans terlihat memadati lokasi divisi 35 Jeobuk sambil memegang hand banner bertuliskan ‘Kami mencintaimu, kami akan menunggumu’ berwarna kuning. Tak jarang fans saling berpelukan dan menangis karena tak dapat mengantar sang idola masuk militer, bahkan terlihat juga seorang fans ibu-ibu yang juga ikut memegang banner untuk Yesung.

Namun ayah dan ibu Yesung pun mewakil sang anak untuk meminta maaf kepada fans karena tak dapat berpamitan langsung. Seperti yang diungkapkan oleh fans dengan akun Twitter @sjissj yang menulis, “Ibu dan ayah Yesung datang dan menyapa fans dan memberitahu kami untuk tak menangis dan Yesung berterima kasih kepada semua fans yang hadir.”

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Walaupun tak dapat berpamitan secara langsung kepada seluruh fansnya, Yesung pun ternyata diam-diam mengetahui para fans yang memadati lokasi kamp militernya. Yesung menuliskan rasa terima kasihnya dan juga mengunggah gambar fans di akun Twitternya. “Terima kasih sudah jauh-jauh datang. Padahal aku sudah bilang jangan datang. Tetaplah sehat dan sampai jumpa lagi ELF,” tweet Yesung di akun @shyfly3424.

Sementara itu, kepergian Yesung untuk bergabung wajib militer yang tak dipublikasikan ini memang membuat jutaan ELF di dunia bersedih. Hingga berita ini dinaikkan, hashtag #WeWillWaitKimJongWoon, dan Kim Jong Woon masih berada di urutan trending topic seluruh dunia.

Selamat bertugas Yesung, seluruh ELF akan selalu menunggumu!

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)