home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon SuJu Hadiri Met Gala di New York Bersama Psy dan Puluhan Artis Hollywood

Rabu, 08 Mei 2013 15:10 by ningcil | 4413 hits
Siwon SuJu Hadiri Met Gala di New York Bersama Psy dan Puluhan Artis Hollywood
dailybuzzle.com

Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya oleh Siwon Super Junior di akun Twitter pribadinya pada 1 Mei lalu bahwa ia akan mengunjungi New York pada 6 Mei 2013, ternyata tak ada yang menyangka jika kedatangan Siwon tersebut adalah untuk menghadiri ajang fashion yang dihadiri oleh para artis-artis Hollywood.

Siwon Super Junior pun kembali menunjukkan dirinya sebagai selebriti Korea yang cukup berpengaruh di dunia hiburan dengan menghadiri salah satu acara tahunan bergengsi dunia, Met Gala di New York pada 6 Mei 2013 lalu. Kedatangan Siwon sebagai wakil dari Korea ke Costume Institute Benefit of the Metropolitan Museum of Art ini tak hanya sendirian, melainkan bersama rapper yang kini sedang sangat disorot dunia, Psy.

Bagaimana tak bergengsi, acara Met Gala ini juga dihadiri oleh nama-nama besar Hollywood seperti Katy Perry, Kim Kardashian, Beyonce, Madonna, Anne Hathhaway, Gwyneth Paltrow, dan lainnya. Saat hadir di acar tersebut, pria 27 tahun tersebut menyempatkan diri untuk berfoto dan mengunggahnya ai akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Meskipun tema dalam acara Met Gala malam hari itu adalah punk, namun seperti Kanye West, Siwon malah mengenakan setelan tuxedo berwarna hitam dengan pin di dada kirinya. Namun tampaknya Siwon tak dapat berlama-lama dalam acara Met Gala malam hari itu karena ia mengungkapkan dalam akun Twitternya. “Tak dapat menghabiskan waktu lebih banyak bersama kalian karena waktu yang mendesak,” tweet Siwon.

Sementara itu, Siwon juga tampak menghabiskan waktunya di New York sebelum kembali melakukan aktifitas bersama Super Junior dengan mengunggah beberapa fotonya ynag sedang berada di New York.

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)