home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Terkejut Dengan Kehandalan Kim Tae hee Menghafal Dialog

Kamis, 09 Mei 2013 16:50 by pearl | 22733 hits
Yoo Ah In Terkejut Dengan Kehandalan Kim Tae hee Menghafal Dialog
kpopstarz.com

Jang Ok Jung Lives in Love menyatukan kedua aktor dan aktris tampan Korea sebagai pasangan. Yoo Ah In dan Kim Tae Hee, keduanya merupakan aktor dan aktris yang difavoritkan oleh para pemirsa. Keduanya pun ternyata akrab walau sedang tidak syuting dreamers! Sewaktu sama-sama menghafal dialog, Yoo Ah In terkejut dengan ingatan Kim Tae Hee yang sangat sempurna.

“Kamu hebat sekali dalam menghafal. Sama sekali tidak ada kata-kata yang tertinggal ya,” puji Yoo ah in kepada Kim Tae Hee yang tersipu malu saat SBS Good Morning merekam kegiatan mereka dibalik layar.

“Yah, aku sih memang tak pernah lupa satu katapun,” canda Kim Tae Hee, “Namun masalahnya sekarang, aku benar-benar lupa bagian selanjutnya itu apa,” kelakuan sang aktris membuat keduanya tertawa terbahak-bahak. 

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Sebagai seorang aktris/aktor, memang penting sekali untuk dapat mempunyai daya ingat yang baik. Karena beratus-ratus dialog dan berpuluh halaman skrip harus ia pahami dan hafal dengan baik. Fans yang melihat keahlian Kim Tae Hee pun terkesan, “Tak heran, ia memang lulusan Seoul University,” “Cantik, Personality dan pintar…hah, ia punya semuanya ya,”

Kim Tae hee Berperan sebagai designer pertama Korea dalam dinasti Joseon dalam drama ini, yang nantinya terlibat percintaan dengan sang raja yang diperankan Yoo Ah In. Drama SBS Jang Ok Jung Live in Love tayang dengan rating yang baik.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)