home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sohee Wonder Girls Bantah Pernah Ajak Niel Teen Top Kencan

Jumat, 10 Mei 2013 10:19 by ningcil | 4613 hits
Sohee Wonder Girls Bantah Pernah Ajak Niel Teen Top Kencan
dreamersradio.com

Pembicaraan yg awalnya hanya sebuah bahan becandaan Andy Shinhwa mengenai anak didiknya, Niel Teen Top saat menjadi bintang tamu dalam talk show ‘Radio Star’ pada Rabu (08/05) lalu ternyata berujung menjadi sebuah rumor yang panas yang diperbincangkan publik.

Dalam acara tersebut, Andy secara tak sengaja menyebutkan bahwa Niel Teen Top pernah diajak kencan oleh seorang member girl grup dibawah asuhan JYP Entertainment berinisial ‘S’. Tentunya hal tersebut mengejutkan publik sehingga banyak orang yang mengira-ngira siapakah perempuan berinisal ‘S’ tersebut.

Tak setelah acara tersebut ditayangkan, rumor tersebut pun cepat merebak dan banyak dari penonton yang mencoba menebak siapakah member girl grup dari JYP Entertainment yang disebut-sebut pernah mengajak Niel kencan. Dari daftar Sohee Winder Girls, Suzy miss A, dan Sunmi eks Wonder Girls, ternyata publik menunjuk Sohee sebagai member girl grup yang memiliki kemungkinan terbesar.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Sohee pun dianggap publik sebagai orang yang paling pas setelah sebelumnya member Wonder Girls tersebut pernah menunjuk Teen Top sebagai boyband favoritnya. Tak ayal pertanyaan seputar hal itu pun membanjiri Twitter Sohee dan membuatnya merasa gerah dengan tuduhan tersebut. Saat seorang fans bertanya, “Apakah kau si ‘S’?”, Sohee yang terkenal sangat jarang memposting di Twitter pun secara mengejutkan membalas, “Bukan aku”.

Sementara itu, dari pihak yang juga disebut-sebut Andy, yaitu JYP Entertainment mengatakan bahwa pihaknya tak mengeluarkan komen apa-apa mengenai rumor ini. “Walaupun beberapa nama didiskusikan, kami akan membiarkan hal ini lewat dengan tenang. Posisi kami saat ini adalah no comment,” ungkap jubir JYP Entertainment dilansir Soompi.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)