home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicky Minaj Dianggap Bohong Isi Suara Ice Age 4

Minggu, 08 Juli 2012 06:00 by wahyu | 10336 hits
Nicky Minaj Dianggap Bohong Isi Suara  Ice Age 4
vibe.com

Nicky Minaj yang sukses di dunia musik , rupanya mulai merambah dunia lain, salah satunya Nicky Minaj yang tengah sibuk menjadi pengisi suara film keempat Ice Age yang berjudul Ice Age: Continental Drift. Kabarnya ia pun mengisi suara seekor gajah mammoth bernama Steffie.

Meski demikian, profesi baru Nicky Minaj tersebut membuat orang banyak tidak dipercaya apalagi oleh keponakan dan adik laki-lakinya. Pelatun lagu Fly tersebut mengaku kalau keponakan dan adik lakinya hanya percaya jika mereka sudah melihat filmnya.

“Keponakan dan adik laki-lakiku menganggapku berbohong. Mereka tak mau percaya kalau aku menjadi pengisi suara Ice Age 4 dan menunggu melihat filmnya dulu,” tuturnya.

Tak hanya itu, Nicky pun mengaku kalau dirinya merasa tersanjung dan senang dapat terpilih sebagaii salah satu pengisi suara film tersebut. Ia pun merasa kesempatan itu merupakan sebuah berkah bagi dirinya.

Baca juga: akmu

“Menurutku ini adalah sebuah berkah dan kehormatan bagiku. Sebenarnya aku sendiri juga masih tak percaya bisa bergabung di Ice Age 4,” jelasnya.

Film ini menceritakan tentang Scrat dan biji buah kenarinya yang menyebabkan sebuah gunung terbelah dan timbullah gempa dahsyat. Gempa itu pun membuat daratan di Bumi menjadi terbelah-belah. Sid, Diego dan Manny terjebak di sebongkah es, serta harus terpisah dari keluarga mereka akibat gempa tersebut. Petualangan ketiganya dalam mengarungi luasnya samudra pun dimulai dari sana.

 Film ini juga diisi suaranya oleh Jennifer Lopez (Shira), Seann William Scott (Crash), Heather Morris (Katie) dan Nick Frost (Flynn). Film keempat franchise Ice Age ini akan dirilis dalam format 3D. (way)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)