SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicky Minaj Dianggap Bohong Isi Suara Ice Age 4

Minggu, 08 Juli 2012 06:00 by wahyu | 10113 hits
Nicky Minaj Dianggap Bohong Isi Suara  Ice Age 4
vibe.com

Nicky Minaj yang sukses di dunia musik , rupanya mulai merambah dunia lain, salah satunya Nicky Minaj yang tengah sibuk menjadi pengisi suara film keempat Ice Age yang berjudul Ice Age: Continental Drift. Kabarnya ia pun mengisi suara seekor gajah mammoth bernama Steffie.

Meski demikian, profesi baru Nicky Minaj tersebut membuat orang banyak tidak dipercaya apalagi oleh keponakan dan adik laki-lakinya. Pelatun lagu Fly tersebut mengaku kalau keponakan dan adik lakinya hanya percaya jika mereka sudah melihat filmnya.

“Keponakan dan adik laki-lakiku menganggapku berbohong. Mereka tak mau percaya kalau aku menjadi pengisi suara Ice Age 4 dan menunggu melihat filmnya dulu,” tuturnya.

Tak hanya itu, Nicky pun mengaku kalau dirinya merasa tersanjung dan senang dapat terpilih sebagaii salah satu pengisi suara film tersebut. Ia pun merasa kesempatan itu merupakan sebuah berkah bagi dirinya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Menurutku ini adalah sebuah berkah dan kehormatan bagiku. Sebenarnya aku sendiri juga masih tak percaya bisa bergabung di Ice Age 4,” jelasnya.

Film ini menceritakan tentang Scrat dan biji buah kenarinya yang menyebabkan sebuah gunung terbelah dan timbullah gempa dahsyat. Gempa itu pun membuat daratan di Bumi menjadi terbelah-belah. Sid, Diego dan Manny terjebak di sebongkah es, serta harus terpisah dari keluarga mereka akibat gempa tersebut. Petualangan ketiganya dalam mengarungi luasnya samudra pun dimulai dari sana.

 Film ini juga diisi suaranya oleh Jennifer Lopez (Shira), Seann William Scott (Crash), Heather Morris (Katie) dan Nick Frost (Flynn). Film keempat franchise Ice Age ini akan dirilis dalam format 3D. (way)

  • HOT !
    Selain musisi, perlahan kemampuan akting aktor dan aktris Korea juga semakin diakui di ranah Hollywood. Tak jarang mereka mendapatkan tawaran untuk debut di sana, seperti aktris pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang bernama Ryu Won....
  • HOT !
    Bagi boy group yang debut di tahun 2012, maka tahun 2019 ini adalah masa di mana adanya diskusi untuk perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah VIXX. Sayangnya, VIXX harus melepas salah satu membernya yang ingin mendirikan agensi sendiri....
  • HOT !
    Dua drama Korea yang dinantikan di tahun ini, KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ dan MBC ‘One Spring Night’ akhirnya menayangkan episode perdananya. Kedua drama ini sama sama menayangkan episode pertamanya pada 22 Mei....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)