home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niel Teen Top Hadiahi Sungyeol Infinite Sepatu Olahraga

Jumat, 10 Mei 2013 17:24 by ningcil | 5709 hits
Niel Teen Top Hadiahi Sungyeol Infinite Sepatu Olahraga
dreamersradio.com

Yang namanya persahabatan memang bisa diukur dari ketulusan seseorang. Bahkan ketika menjalin sebuah persahabatan yang erat tak perlu ada alasan untuk saling memberi. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Niel Teen Top.

Bukan ulang tahun Sungeol, bukan juga sehabis memenangkan sesuatu, tetap Niel memang baru saja memberikan sahabatnya, Sungyeol Infinite, sebuah sepatu olahraga. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Niel di akun Twitter pribadinya.

“Aku baru saja membeli sepatu, dan tiba-tiba aku teringat kau, jadi aku membelikan untukmu satu, hyung! Gunakanlah dengan baik!”, tweet Niel. Bersamaan dengan itu, Niel juga mengunggah sepatu yang telah ia belikan untuk member paling tinggi di Infinite tersebut.

Baca juga: Niel Teen Top Angkat Kisah Patah Hati dalam Single Album PARTING EMOTION

Gambar tersebut memperlihatkan sepatu olahraga merk Nike berwarna abu-abu dan oranye. Disebelahnya ada kotak sepatu yang sudah ditempeli pesan yang bertuliskan, “Untuk Sungyeol hyung!! Terimakasih untuk menjaga dan membantu kami selama kau melakukan promosi!! Ayo kerja keras dan juga melakukan promosi bersama! Pakailah ‘Art of Woven’ dengan baik!! – Niel”.

Sementara itu dunia hiburan Korea tengah dihangatkan dengan rumor bahwa member Teen Top tersebut mengaku pernah diajak kencan oleh salah satu member girl grup JYP Entertainment.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)