SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korban Pemerkosaan Park Shi Hoo Cabut Gugatannya

Sabtu, 11 Mei 2013 10:10 by ningcil | 3691 hits
Korban Pemerkosaan Park Shi Hoo Cabut Gugatannya
soompi.com

Setelah beberapa bulan menjalani serangkaian interogasi dari pihak kepolisian atas tuduhan pemerkosaan, akhirnya aktor Park Shi Hoo dapat bernafas lega. Pasalnya sang korban berinisial ‘A’ mencabut gugatan hukumnya terhadap aktor ‘Cheongdamdong Alice’ tersebut pada Kamis (09/05).

“Pada tanggal 9 Mei, pengacara ‘A’ mengajukan surat untuk menarik gugatan mereka. Untuk kasus pemerkosaan, jika gugatan itu ditarik, maka tak akan ada lagi penuntutan, dan jaksa penuntut juga tak lagi memiliki wewenang  untuk melakukan dakwaan,” ungkap juru bicara kejaksaan dilansir Allkpop.

Dengan dicabutkan gugatan wanita berinisial ‘A’ tersebut, maka pihak Park Shi Hoo juga ikut mencabut gugatan baliknya terhadap murid trainee tersebut. Namun hingga kini masih belum ada alasan pasti mengenai dicabutnya gugatan kasus pemerkosaan yang menimpa Park Shi Hoo.

Baca juga: Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

Muncul dugaan bahwa dari pihak korban maupun pihak Park Shi Hoo telah mencapai kesepakatan damai seperti yang sebelumnya telah dirumorkan. Namun hal tersebut dibantah oleh pihak aktor 36 tahun tersebut.

“Mereka tak mencapai kesepakatan apapun. Tak ada kesepakatan menggunakan uang yang menyebabkan gugatan ini dicabut,” ungkap sumber terdekat Park Shi Hoo dilansir Enewsworld.

Korban berinisial ‘A’ melaporkan Park Shi Hoo pada 15 Februari 2013 atas tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap dirinya saat sedang mabuk. Park Shi Hoo membantah tuduhan tersebut walau mengaku bahwa ia pernah berhubungan dengan ‘A’. Namun Shi Hoo balik menuntut korban A dengan tuduhan pemerasan dan laporan palsu. 

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)