home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, T-ARA N4 Akan kolaborasi Bareng Chris Brown?

Minggu, 12 Mei 2013 08:00 by citra09 | 2134 hits
Wah, T-ARA N4 Akan kolaborasi Bareng Chris Brown?
dreamersradio.com

Gelombang K-Pop terus menarik perhatian para musisi Barat papan atas. Setelah beberapa waktu lalu 2NE1 digaet oleh Will.I.Am untuk terlibat di album terbarunya,  kini giliran sub grup baru T-ARA, T-ARA N4 yang sepertinya akan dilirik oleh musisi hip hop asal Amerika, Chris Brown!

Berdasarkan agensi T-ARA, Core Contents Media, T-ARA N4 akan dipertemukan oleh Chris Brown di Amerika karena calon member baru T-ARA, Dani yang memang mengenal Chris Brown sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar di Amerika Serikat.

Dilansir Allkpop, saat kekasih Rihanna ini mengundang Dani ke konsernya di California, Dani menceritakan kepada Chris bahwa ia kini tengah ditraining untuk menjadi member T-ARA dan mengenalkan single perdana dari sub grup T-ARA N4 yang berjudul ‘Countryside Life’.

Baca juga: Tengok 6 Alasan Kenapa Harus Nonton Drama 'My Lovely Girl'

Tertarik dengan lagu dan MV nya, Chris Brown pun akan mengundang Hyomin dkk ke lokasi syuting video klipnya pada 11 Mei mendatang  di Amerika Serikat. Namun karena memiliki jadwal di tanggal 11 untuk mengisi acara Dream Concert, maka ke-4 nya memutuskan untuk pergi di tanggal 12 Mei nya.

“T-ARA N4 akan bertemu dengan Chris Brown, setelah kembali dari LA nanti, mereka akan mendiskusikan mengenai hal yang berhubungan dengan musik. “ ungkap Jubir Core Content Media. Wah, apakah kolaborasi ini akan benar-benar terjadi?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)