home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T-ARA N4 Terlihat Berada di Lokasi Syuting Video Klip Chris Brown!

Senin, 13 Mei 2013 10:30 by citra09 | 2181 hits
T-ARA N4 Terlihat Berada di Lokasi Syuting Video Klip Chris Brown!
allkpop.com

Setelah  dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan musisi papan atas Amerika Serikat, Chris Brown, kini T-ARA N4 akhirnya terbang menuju Los Angeles untuk mengunjungi lokasi syuting videop klip terbaru Chris Brown.

Hal ini terungkap melalui beberapa postingan foto di akun Twitter salah satu tim yang mengerjakan produksi video klip tersebut dan agensi Popular Entertainment Group @TheMarvelInc dan @Damuer pada Minggu (12/05) lalu waktu setempat.

Dalam postingan foto tersebut terlihat para member T-ARA N4 dan calon member T-ARA, Dani serta tim pembuatan video klip tengah berkumpul di lokasi syuting dan pergi ke sebuah restoran untuk menikmati makan malam bersama.

Baca juga: Tengok 6 Alasan Kenapa Harus Nonton Drama 'My Lovely Girl'

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Chris Brown yang kenal dengan Dani ternyata memiliki ketertarikan terhadap T-ARA N4 setelah mendengarkan single mereka ‘Countryside Life’ dan mengundang Hyomin, Ahreum, Eunjung, dan Jiyeon untuk mengunjugi lokasi syuting video klipnya di Los Angeles.

“T-ARA N4 akan bertemu dengan Chris Brown, setelah kembali dari LA nanti, mereka akan mendiskusikan mengenai hal yang berhubungan dengan musik. “ ungkap Jubir Core Content Media. Wah, sepertinya kunjungan T-ARA N4 ini bisa menjadi pembuka jalan mereka untuk akhirnya bisa berkolaborasi bersama Chris Brown! 

Baca Juga:
Wah, T-ARA Akan Kolaborasi Bareng Chris Brown?

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)