home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Libur dari Kegiatan Bersama Teen Top, Ricky Ingin Kembali Ke Sekolah

Senin, 13 Mei 2013 15:04 by ningcil | 4386 hits
Jika Libur dari Kegiatan Bersama Teen Top, Ricky Ingin Kembali Ke Sekolah
clempinouch.skyrock.com

Baru saja menyelesaikan konser solo yang bertajuk ‘ 2013 Teen Top No. 1 Asia Tour’ pada Minggu (12/05), boyband asal Korea Selatan Teen Top pun mendiskusikan apa yang para membernya akan lakukan jika mereka diberikan hari libur setelah tur konser mereka.

Dimulai dari salah satu member, C.A.P yang menunjukkan ketertarikannya pada olahraga pun menyatakan keinginannya untuk berolahraga. “Aku ingin belajar beberapa olahraga. Aku ingin bermain olahraga dan melakukan aktifitas kebudayaan lainnya,” ungkap C.A.P dilansir Soompi.

Sementara Niel dan Chunji pun sama-sama ingin menghabiskan waktu liburnya dengan bepergian ke luar negeri. “Aku juga ingin jalan-jalan, jadi aku ingin pergi ke negara lain dan merasakan kebudayaan yang berbeda,” ujar Chunji.

Baca juga: Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

Namun bagi L. Joe dan Changjo, waktu liburan justru merupakan waktu akan dimanfaatkan oleh mereka untuk memperdalam keahlian mereka dalam bermusik. L. Jo ememilih untuk menulis lagu, sedangkan Changjo berencana untuk membuat tarian baru. “Aku sungguh ingin berfokus untuk menulis lagu. Aku tak akan keluar dari kamarku untuk sementara waktu,” ungkap L. Joe. “Aku ingin mengerjakan musik dengan teman-temanku dan membuat vidoe tarian,” ujar Changjo.

Tak seperti member Teen Top lainnya, sang maknae, Ricky malah ingin menghabiskan waktu liburnya sebagai penyanyi untuk bisa kembali lagi ke bangku sekolah. Ricky mengatakan, “Karena aku masih seorang pelajar, aku ingin pergi sekolah. Aku ingin menghabiskan waktu dengan teman-temanku di sekolah.”

Wah, bahkan sekolah pun bisa menjadi hiburan bagi idola K-Pop yang sibuk mengejarkan karier ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)