home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggal Kelahiran Bayi Kate Middleton Telah Terungkap!

Senin, 13 Mei 2013 16:15 by ningcil | 2651 hits
Tanggal Kelahiran Bayi Kate Middleton Telah Terungkap!
uk.lifestyle.yahoo.com

Kehamilan The Duchess of Cambridge, Kate Middleton memang menjadi topik yang sangat menarik. Bagaimana tidak, kehamilan istri dari Pangeran William ini merupakan pertanda terjadinya regenerasi ketiga dari Ratu Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II, tak ayal jika kelahiran sang buah hati tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh warga dunia, khususnya warga Inggris.

Kate Middleton yang pertama kali diketahui oleh publik jika ia sedang mengandung pada Desember lalu ini pun segera menjadi perbincangan yang sangat hangat oleh media dan juga masyarakat. Dan yang paling ditunggu-tunggu, tanggal kelahiran sang bayi kerajaan pun akhirnya terungkap.

Baru-baru ini salah satu sumber yang merupakan teman dari Kate Middleton dan Pangeran William tak sengaja mengungkapkan kabar bahagia tersebut kepada publik. “Baru-baru ini beberapa teman dekat William ada di pesta barbekyu yang diadakan oleh keluarga Kerajaan. Mereka membiacarakan tentang Kate yang akan melahirjkan bayinya pada 13 Juli mendatang,” ungkap sumber tersebut pada Mail Online.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Keluarga baru dari Kerajaan Inggris tersebut pun disebut-sebut akan dilahirkan di Lindo Wing di Rumah Sakit St. Mary di Paddington, tempat yang sama saat ayah si jabang bayi, Pangeran William dilahirkan oleh mendiang Putri Diana pada 31 tahun lalu.

Jika benar sang jabang bayi akan dilahirkan pada 13 Juli, maka tanggal tersebut bertepatan dengan Festival Coronation, festival selama empat hari yang merayakan hari jadi ke-60 sejak Ratu Elizabeth II dinobatkan sebagai Ratu Inggris. Kira-kira anak dari The Duke dan The Duchess of Cambridge ini laki-laki atau perempuan ya Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)