home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting 'Barefoot Friends' Bareng, Tipe Ideal Uee Berganti Ke Kim Hyun Joong

Selasa, 14 Mei 2013 10:09 by ningcil | 6163 hits
Syuting 'Barefoot Friends' Bareng, Tipe Ideal Uee Berganti Ke Kim Hyun Joong
dreamersradio.com

Setelah melakukan beberapa perjalanan ke beberapa negara seperti Vietnam dan Indonesia bersama-sama, tampaknya Uee After School kepincut dengan artis yang juga satu tim dengannya dalam variety show ‘Barefoot Friends’, Kim Hyun Joong! Uee pun mengungkapkan bahwa Kim Hyun Joong merupakan tipe idealnya.

Pada episode terbaru variety show ‘Barefoot Friends’, member tim ‘Barefoot Friends’ seperti Kang Ho Dong, Uee After School, Kim Hyun Joong, Yoon Shi Yoon, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Kim Bum Soo, minus Eunhyuk Super Junior mendatangi kota Yogyakarta, Indonesia untuk belajar menjalani kehidupan layaknya warga setempat.

Ada satu adegan dimana para member tim diharuskan bekerja sebagai buruh panggul di pasar buah untuk mendapatkan uang. Kim Hyun Joong yang lincah dan penuh taktik pun mendapatkan uang yang paling banyak diantara member tim lainnya. Mengetahui hal itu, member tim lainnya pun mencoba merayunya dengan memberikan pujian atas kerja keras bintang ‘Playful Kiss’ tersebut.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Namun member wanita satu-satunya, Uee pun tiba-tiba mengeluarkan rayuan paling maut untuk Kim Hyun Joong dengan mengatakan, “Aku tak tahu jika ini baik untuk dikatakan, namun tipe idealku setelah aku bergabung di ‘Barefoot Friends’ ganti menjadi Hyun Joong oppa!,” ujar Uee dilansir Allkpop.

Kim Hyun Joong yang terpikat oleh rayuannya pun memilih Uee sebagai pemenangnya. “Baiklah, Uee!”, kata Kim Hyun Joong sambil menerima bon pemyarana dari Uee, yang tentunya membuat member tim lainnya kecewa.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)