SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Chris Brown, T-ARA N4 Didampingi 18 Bodyguard!

Selasa, 14 Mei 2013 10:50 by citra09 | 2665 hits
Bertemu Chris Brown, T-ARA N4 Didampingi 18 Bodyguard!
allkpop.com

Setelah Senin (13/05) kemarin dikabarkan telah sampai di Amerika untuk mengunjungi lokasi syuting video klip Chris Brown dan bertemu dengan para staff, kini sub grup baru T-ARA, T-ARA N4 akhirnya bertemu untuk yang pertama kalinya dengan kekasih Rihanna tersebut di Los Angeles.

Hal ini diungkapkan langsung oleh agensi T-ARA, Core Contents Media melalui beberapa foto yang telah dirilis secara resmi. Dalam foto tersebut, T-ARA N4 bersama Dani dan Chris Brown terlihat akrab dan bersalaman. “Aku memang menginginkan untuk bertemu kalian.” Tutur Chris Brown.

Yap, Chris Brown sepertinya sangat gembira akhirnya bisa bertemu dengan Hyomin dkk. Bahkan Chris Brown memberikan pelayanan spesial kepada T-ARA N4 dengan mengirimkan 18 bodyguard dan tumpangan di mobil limousine.

Baca juga: Tengok 6 Alasan Kenapa Harus Nonton Drama 'My Lovely Girl'

“Terima kasih sudah menyukai musik kami, dan mengundang kami ke Amerika dan bahkan menyiapkan bodyguard dan limousine.” Tutur T-ARA N4 mengucapkan terima kasih, dilansir Allkpop. Sebagai balasannya, T-ARA N4 pun memberikan sebuah guci dari Korea kepada Chris Brown.

Rencananya, Hyomin, Ahreum, Eunjung, dan Jiyeon akan kembali lagi ke Korea pada Kamis (16/05) atau Jumat (17/05) setelah melakukan pertemuan bersama orang-orang di industri musik dan membahas project yang akan dilakukan. Wah, apakah T-ARA N4 akan segera debut di Amerika?

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)