home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung B2ST Tak Merasa Kesulitan Pasca Putus dari Goo Hara KARA

Selasa, 14 Mei 2013 11:06 by ningcil | 5350 hits
Junhyung B2ST Tak Merasa Kesulitan Pasca Putus dari Goo Hara KARA
dreamersradio.com

Pasca putus dari Goo Hara KARA, rapper B2St, Junhyung pun menyibukkan diri dengan serial drama terbarunya, ‘Monstar’. Junhyung pun menjelaskan keadaannya pasca kandasnya hubungan asmara yang telah dijalani oleh Goo Hara selama 2 tahun tersebut.

Junhyung yang ditemui pada jumpa pers ‘Monstar’ pada Senin (13/05) lalu di 63 Convention Convention Center, Yeouido, Seoul menjawab seputar pertanyaan mengenai keadannya pasca putus dari Goo Hara. Para wartawan yang hadir pun melontarkan pertanyaan apa yang ia lakukan setelah putus cinta.

Baca juga: HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand

Cowok 23 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja setelah mengalami putus cinta dengan salah satu pentolan KARA tersebut. “Hal itu tak mempengaruhiku saat lakukan syuting drama. Kupikir kau hanya tinggal lakukan apa yang mau kau lakukan,” ujar Junhyun dilansir Allkpop. Junhyung juga menjelaskan walau putus, ia dan Hara tetap berteman.

“Aku baru saja melihatnya di ‘Dream Concert’, dan hubungan kami baik-baik saja. Aku harap kalian tak berpikir jika aku kesulitan (setelah putus),” ungkap Junhyung. Junhyung dan Goo Hara mulai dikabarkan putus sekitar dua bulan lalu setelah sebelumnya melakukan pacaran go public pada Juni 2011 lalu. 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)