home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lizzy After School Bicara Tentang Popularitasnya yang Menurun

Selasa, 14 Mei 2013 14:00 by citra09 | 2297 hits
Lizzy After School Bicara Tentang Popularitasnya yang Menurun
mochielovejapan.blogspot.

Banyaknya idola baru yang bermunculan di industri hiburan Korea membuat salah satu member After School, Lizzy merasa bahwa popularitasnya kini menurun. Hal ini diungkapkan langsung oleh makne After School ini saat  menjadi bintang tamu di program SBS 1000 Song Challenge.

Saat acara berlangsung, sang MC, Lee Hwijae mengatakan, “Sepertinya kecantikanmu telah berada di puncaknya.” Menanggapi komentar sang MC, Lizzy pun malah berkata sebaliknya. “itu tidak benar. Aku benar-benar sudah selesai sekarang.”

Baca juga: Lizzy After School Dijatuhi Hukuman Atas Kasus DUI

Kemudian ia menjelaskan, “Aku menerima banyak sekali telepon dari para pria sampai akhir tahun lalu, tapi sekarang, tak ada satupun dari mereka yang meneleponku lagi. Tapi itu tidak apa-apa. Sekarang, pekerjaanku lebih penting dari pada jatuh cinta.”

Seperti yang diketahui bahwa Lizzy merupaka salah satu idola k-pop yang juga cukup banyak berkecimpung di dunia variety show sejak debutnya bersama After School tahun 2009 lalu dan juga menjadi member After School yang paling menonjol. Ia juga sering dijadikan tipe wanita ideal dari para selebriti pria di Korea. Wah, kira-kira apa penyebab menurunnya popularitas Lizzy ya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)