home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Member f(x) Dengan Bentuk Tubuh Paling Indah?

Selasa, 14 Mei 2013 16:19 by ningcil | 13284 hits
Siapakah Member f(x) Dengan Bentuk Tubuh Paling Indah?
pinterest.com

Sebuah komunitas online baru-baru ini menentukan siapa member girlband f(x) yang memiliki postur badan paling bagus. Gambar tersebut memperlihatkan member f(x) yang diketahui sedang melakukan sesi pemotretan untuk brand fashion. Para member f(x) ini nampak mengenakan polo shirt dengan model yang sama dan warna-warna yang berbeda-beda.

Para member girlband asuhan SM Entertainment ini pun diurutkan dari yang paling rendah hingga paling tinggi dimulai dari Luna, Krystal, Victoria, Amber, dan Sulli. Dalam foto yang memperlihatkan bagian samping para member f(x) yang sedang berdiri tegak, terlihatlah bahwa yang memiliki postur tubuh paling bagus adalah Victoria.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Victoria yang berdiri ditengah, diantara member f(x) lainnya ini nampak sempurna, tak pendek dan juga memiliki garis tubuh paling bagus diantara member lain. Hal itu pun mengundang banyak komentar positif dari fans yang mengagumi postur tubuh ideal yang dimiliki oleh cewek yang disebut-sebut berpacaran dengan Changmin TVXQ ini.

Para netizen yang melihat foto tersebut pun berkomentar, “Wah Victoria punya badan yang paling sehat dan bentuk yang paling bagus diantara member grup”, “Victoria punya badan yang sangat bagus”, dan “Ia memiliki garis samping tubuhnya, mungkin karena ia rajin menari.”

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)