home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Label Ungkap Alasan Tutupi Kehamilan Baek Ji Young

Rabu, 15 Mei 2013 14:41 by ningcil | 2748 hits
Pihak Label Ungkap Alasan Tutupi Kehamilan Baek Ji Young
en.hikpop.com

Kabar kehamilan diva Korea Selatan Baek Ji Young merupakan hal yang sebelumnya ditutupi oleh pihak labelnya. Dalam siaran pers yang dirilis oleh pihak labelnya pada pertengahan April lalu, pihaknya hanya mengatakan bahwa Baek Ji Young akan menikah dengan kekasihnya, Jung Suk Won pada 2 Juni 2013 mendatang dan menepis kabar kehamilan Baek Ji Young.

Namun pada Selasa (14/05) mencuatlah kabar bahwa wanita dengan suara sangat indah tersebut memang sedang hamil 4 bulan. Hal ini membuat pihak label mengatakan alasan mengapa pihak mereka menutupi kabar kehamilan Baek Ji Young tersebut.

Pada awalnya Baek Ji Young dan Jung Suk Won memang ingin mengungkapkan kabar kehamilannya sekaligus dengan kabar pernikahannya, namun pihak label takut jika artisnya tersebut akan mendapatkan image yang buruk di mata publik.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

“ Kehamilannya merupakan hal yang sangat privat dan dan kami sangat berhati-hati. Karena ia sedang hamil di usia yang tak muda lagi (37) dan tahap awal kehamilannya cukup berbahaya di usianya saat ini. Kami tak ingin para netizen berkomentar buruk yang menyakitkan bagianya dan Jung Suk Won”, ujar pihak WS Entertainment dilansir Allkpop.

Pihak WS Entertainment juga mengatakan bahwa mereka tak dapat terus menyembunyikan kehamilan Baek Ji Young. Baek Ji Young memang berencana untuk mengungkapkan kabar gembira tersebut pada encore konsernya pada 11 Mei lalu, namun rencana tersebut ia urungkan saat Jung Suk Won secara mendadak melamarnya di hadapan para fansnya.

Dengan demikian, untuk menghindari komentar buruk mengenai dirinya yang nantinya akan berujung ketidakstabilan pada kondisi kehamilannya, pihak label pun meminta kepada publik agar menahan diri untuk tak berkomentar buruk terhadap semua hal ini. Yang penting pernikahan Baek JI Young dan Jung Suk Won lancar dan bayinya sehat ya Dreamers ^^

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)