home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Mariah Carey, Nicki Minaj Juga Ikut Tinggalkan American Idol?

Kamis, 16 Mei 2013 12:00 by citra09 | 1618 hits
Setelah Mariah Carey, Nicki Minaj Juga Ikut Tinggalkan American Idol?
aceshowbiz.com

Setelah beberapa waktu lalu Mariah Carey dikabarkan akan segera meninggalkan American Idol karena tak tahan dengan pertikaiannya dengan Nicki Minaj, kini sepertinya Nicki Minaj juga akan mengikuti jejak yang sama dengan Mariah.

Dilansir Abc News, Nicki Minaj juga diprediksi akan menjadi juri selanjutnya yang akan meninggalkan acara ajang pencarian bakat dalam bidang bernyanyi tersebut. “Aman untuk mengatakan bahwa Nicki tidak akan kembali ke ‘Idol’. Dia baik-baik saja. Nicki telah memiliki pengalaman yang hebat (sebagai juri). Tapi ia hanya akan berada di satu musim saja.” Ungkap sebuah sumber kepada US Weekly.

Meski pihak Fox sempat membantah hal tersebut, namun pihak Nicki Minaj sendiri tak memberi keterangan apapun ketika diminta komentarnya. Besar kemungkinan bahwa Nicki Minaj juga akan meninggalkan American Idol karena pertikaiannya dengan Mariah Carey yang malah menurunkan rating.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Akhir-akhir ini, rumor mengenai penggantian seluruh juri untuk musim selanjutnya juga terus bermunculan, apalagi setelah Randy Jackson yang telah menjadi juri selama 12 tahun lamanya dikonfirmasi akan segera meninggalkan American Idol. Nama-nama besar seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Pink, dan Diddy disebut-sebut akan menempati kursi juri di musim depan. Gimana menurut kamu, Dreamers?

Baca Juga:
Tak Tahan dengan Ncki Minaj, Mariah Carey akan Hengkang dari American Idol?

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)