SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Tuduhan Pemerkosaan, Park Shi Hoo Hidup Dalam Kesengsaraan?

Kamis, 16 Mei 2013 12:12 by ningcil | 8863 hits
Pasca Tuduhan Pemerkosaan, Park Shi Hoo Hidup Dalam Kesengsaraan?
music.vnn.vn

Pasca gugatan terhadap aktor Park Shi Hoo yang dituduh memperkosa salah satu murid trinee pada Februari lalu, ibu dari Park Shi Hoo angkat bicara mengenai apa yang telah ia dan anaknya lewati selama belakangan ini. Sang ibu pun mengungkapkan pendapatnya melalui sebuah panggilan telepon ekslusif dengan tvN ‘eNEWS’.

Ibu Park Shi Hoo pun mengungkapkan bagaimana keadaan mental puteranya saat dituduh melakukan pemerkosaan tersebut. “Dia hidup karena ia tak bisa mati,” katanya. Walaupun gugatan terhadap aktor ‘Cheongdamdong Alice’ ini telah dicabut oleh korban, namun sang ibu juga mengkhawatirnya kondisi mental dan juga karier sang anak kedepannya setelah adanya kasus ini.

“Walaupun ini merupakan hal yang terbaik bagi kedua belah pihak, bagaimanapun juga ia (Park Shi Hoo) masih melalui waktu yang sangat berat baginya,” ungkap sang ibu dilansir Kpopstarz. Ibu Park Shi Hoo berpendapat bahwa puteranya terus hidup karena ia tentunya tak dapat memilih kematian, dan ia menyedihkan anaknya yang hidup dalam kesengsaraan.

Baca juga: Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

Park Shi Hoo sebelumnya harus menjalani 85 hari masa penyelidikan kasus pemerkosaan yang menuduh dirinya terhadap seorang wanita berinisal ‘A’. Namun pada 10 Mei lalu pihak kepolisian mengungkapkan bahwa pihak korban mencabut semua gugatannya terhadap aktor 37 tahun tersebut.

Bagaimana pun juga, walaupun kasus yang pemerkosaan yang menimpa Park Shi Hoo telah dicabut, tentunya telah mencemarkan nama baiknya sebagai aktor yang cukup sukses sebelumnya dan juga masih menyisakan rasa malu dan terguncang bagi Park Shi Hoo. Bahkan publik banyak yang berpendapat bahwa kasus ini akan membuat karier Park Shi Hoo terpuruk. Semangat terus, Park Shi Hoo!

Komentar
  • HOT !
    Belum lama comeback dengan lagu populer ‘Likey’, kini TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru spesial bulan Desember. Mereka baru saja merilis album versi repackaged bertajuk ‘Merry & Happy’ pada Senin (11/12) sore kemarin....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)