SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun. K 2PM Ungkap Alasan Pergantian Nama Aslinya di Tahun Lalu

Jumat, 17 Mei 2013 11:05 by ningcil | 3166 hits
Jun. K 2PM Ungkap Alasan Pergantian Nama Aslinya di Tahun Lalu
facebook.com

Menjadi tamu dalam variety talkshow ‘Radio Star’ tampaknya para member 2PM membahas berbagai macam topik kehidupan mereka di masa lalu, setelah Taecyeon yang kembali mengungkit perihal rumor dirinya dan Jessica SNSD berpacaran, giliran Jun.K yang membahas tentang dirinya di masa lalu.

Kembali ke Oktober 2012, kita masih diingatkan ketika pria yang dulunya dikenal dengan nama Junsu ini tiba-tiba mengganti nama aslinya dengan Minjun. Pada saat itu pria yang kini akrab disapa Jun.K ini hanya beralasan bahwa penggantian nama aslinya tersebut adalah keputusan dari pihak keluarganya.

Namun dalam kesempatan wawancaranya di ‘Radio Star’, Jun.K pun menjelaskan lebih lanjut lagi mengapa ia memutuskan untuk mengganti nama aslinya di usianya yang ke 24 tahun tersebut. “Ini adalah masalah keluarga. Awal tahun lalu, ayahku meninggal. Ada sesuatu yang ia inginkan dan ada makna keluarga di balik nama tersebut,” ungkap Jun.K.

Baca juga: Intip Keseruan 2PM Memerah Susu Sapi di '2PM Wild Beat'

“Karena situasi itulah aku tak punya pilihan selain menurutinya. Nama asliku berubah dari Junsu menjadi Minjun,” ujar Jun.K. Salah satu lead vokal 2PM ini juga mengungkapkan alasan mengapa sekarang ia menggunakan nama populernya, ketimbang nama aslinya seperti sebelum pergantian nama.

“Namun sebelum itu aku memang sudah menggunakan nama Jun.K untuk aktifitas solo seperti lagu soundtrack dan lagu lainnya. Jadi aku mengganti nama Jun.K untuk aktifitas promosiku,” jelas Jun.K alias Minjun ini.

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)