home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun. K 2PM Ungkap Alasan Pergantian Nama Aslinya di Tahun Lalu

Jumat, 17 Mei 2013 11:05 by ningcil | 3413 hits
Jun. K 2PM Ungkap Alasan Pergantian Nama Aslinya di Tahun Lalu
facebook.com

Menjadi tamu dalam variety talkshow ‘Radio Star’ tampaknya para member 2PM membahas berbagai macam topik kehidupan mereka di masa lalu, setelah Taecyeon yang kembali mengungkit perihal rumor dirinya dan Jessica SNSD berpacaran, giliran Jun.K yang membahas tentang dirinya di masa lalu.

Kembali ke Oktober 2012, kita masih diingatkan ketika pria yang dulunya dikenal dengan nama Junsu ini tiba-tiba mengganti nama aslinya dengan Minjun. Pada saat itu pria yang kini akrab disapa Jun.K ini hanya beralasan bahwa penggantian nama aslinya tersebut adalah keputusan dari pihak keluarganya.

Namun dalam kesempatan wawancaranya di ‘Radio Star’, Jun.K pun menjelaskan lebih lanjut lagi mengapa ia memutuskan untuk mengganti nama aslinya di usianya yang ke 24 tahun tersebut. “Ini adalah masalah keluarga. Awal tahun lalu, ayahku meninggal. Ada sesuatu yang ia inginkan dan ada makna keluarga di balik nama tersebut,” ungkap Jun.K.

Baca juga: Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

“Karena situasi itulah aku tak punya pilihan selain menurutinya. Nama asliku berubah dari Junsu menjadi Minjun,” ujar Jun.K. Salah satu lead vokal 2PM ini juga mengungkapkan alasan mengapa sekarang ia menggunakan nama populernya, ketimbang nama aslinya seperti sebelum pergantian nama.

“Namun sebelum itu aku memang sudah menggunakan nama Jun.K untuk aktifitas solo seperti lagu soundtrack dan lagu lainnya. Jadi aku mengganti nama Jun.K untuk aktifitas promosiku,” jelas Jun.K alias Minjun ini.

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)