SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pengumuman Besar yang Dijanjikan One Direction Malah Buat Fans Kecewa!

Jumat, 17 Mei 2013 14:30 by citra09 | 3168 hits
Duh, Pengumuman Besar yang Dijanjikan One Direction Malah Buat Fans Kecewa!
disneydreaming.com

Setelah beberapa waktu lalu berjanji akan mengumumkan sebuah pengumuman besar kepada para fans nya di seluruh dunia, pada Rabu (15/05) waktu setempat, One Direction akhirnya mengeluarkan pengumumannya tersebut melalui situs onebigannouncement.com. Sayangnya, pengumuman tersebut malah membuat kecewa para Directioners (sebutan fans One Direction). Kok bisa?

Pasalnya, pengumuman yang mereka sebut sebagai ‘One Big Announcement’ tersebut ternyata tak sebesar yang sudah diekspektasikan oleh para Directioners. Boyband bentukan Simon Cowell ini mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar tur konsernya pada 2014 mendatang di banyak negara, namun hanya negara tertentu saja yang mereka umumkan dalam situs tersebut.

Beberapa fans, terutama fans di Asia pun mengungkapkan kekecewaan mereka dengan membuat hashtag #ONEBIGDISAPPOINTMENT sebagai Trending Topic di Twitter sejak Kamis (16/05) lalu. “Pengumuman yang sepertinya akan mengubah hidup kita adalah kebohongan lain yang tak bisa kutahan lagi. Betapa hebatnya berita ini!”, “Aku tidak bisa tidur karena hal ini”, dan “Aku sudah menunggu selama 6 hari dan hanya ini saja. Hanya tentang tur stadium! Dan Filipina tak masuk daftar lagi. Oh Tuhan.” Ungkap beberapa Directioners di Twitter, dilansir Digital Spy.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Hal ini pun menyebabkan One Direction berhasil dimention lebih dari satu juta kali di Twitter dalam waktu 80 menit saja. Jika dibandingkan, ini lebih hebat dibandingkan jutaan Twit belasungkawa atas meninggalnya mantan perdana menteri Inggris, Margaret Thatcher beberapa waktu lalu. 

Sejauh ini, One Direction telah mengumumkan akan mengunjungi 13 negara dalam rangkaian tur stadium nya yang bertajuk 'Where We Are 2014' dimulai pada April 2014 mendatang, yaitu negara-negara di Amerika Latin, Inggris, dan juga Irlandia. Sementara itu, untuk negara lainnya baru akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Wah, semoga negara-negara di Asia, termasuk Indonesia bisa masuk dalam daftar ya, Dreamers.. 

Baca Juga:
15 Mei, One Direction Janjikan Sebuah Pengumuman Besar!

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)