SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pengumuman Besar yang Dijanjikan One Direction Malah Buat Fans Kecewa!

Jumat, 17 Mei 2013 14:30 by citra09 | 3154 hits
Duh, Pengumuman Besar yang Dijanjikan One Direction Malah Buat Fans Kecewa!
disneydreaming.com

Setelah beberapa waktu lalu berjanji akan mengumumkan sebuah pengumuman besar kepada para fans nya di seluruh dunia, pada Rabu (15/05) waktu setempat, One Direction akhirnya mengeluarkan pengumumannya tersebut melalui situs onebigannouncement.com. Sayangnya, pengumuman tersebut malah membuat kecewa para Directioners (sebutan fans One Direction). Kok bisa?

Pasalnya, pengumuman yang mereka sebut sebagai ‘One Big Announcement’ tersebut ternyata tak sebesar yang sudah diekspektasikan oleh para Directioners. Boyband bentukan Simon Cowell ini mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar tur konsernya pada 2014 mendatang di banyak negara, namun hanya negara tertentu saja yang mereka umumkan dalam situs tersebut.

Beberapa fans, terutama fans di Asia pun mengungkapkan kekecewaan mereka dengan membuat hashtag #ONEBIGDISAPPOINTMENT sebagai Trending Topic di Twitter sejak Kamis (16/05) lalu. “Pengumuman yang sepertinya akan mengubah hidup kita adalah kebohongan lain yang tak bisa kutahan lagi. Betapa hebatnya berita ini!”, “Aku tidak bisa tidur karena hal ini”, dan “Aku sudah menunggu selama 6 hari dan hanya ini saja. Hanya tentang tur stadium! Dan Filipina tak masuk daftar lagi. Oh Tuhan.” Ungkap beberapa Directioners di Twitter, dilansir Digital Spy.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Hal ini pun menyebabkan One Direction berhasil dimention lebih dari satu juta kali di Twitter dalam waktu 80 menit saja. Jika dibandingkan, ini lebih hebat dibandingkan jutaan Twit belasungkawa atas meninggalnya mantan perdana menteri Inggris, Margaret Thatcher beberapa waktu lalu. 

Sejauh ini, One Direction telah mengumumkan akan mengunjungi 13 negara dalam rangkaian tur stadium nya yang bertajuk 'Where We Are 2014' dimulai pada April 2014 mendatang, yaitu negara-negara di Amerika Latin, Inggris, dan juga Irlandia. Sementara itu, untuk negara lainnya baru akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Wah, semoga negara-negara di Asia, termasuk Indonesia bisa masuk dalam daftar ya, Dreamers.. 

Baca Juga:
15 Mei, One Direction Janjikan Sebuah Pengumuman Besar!

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)