home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pengumuman Besar yang Dijanjikan One Direction Malah Buat Fans Kecewa!

Jumat, 17 Mei 2013 14:30 by citra09 | 3235 hits
Duh, Pengumuman Besar yang Dijanjikan One Direction Malah Buat Fans Kecewa!
disneydreaming.com

Setelah beberapa waktu lalu berjanji akan mengumumkan sebuah pengumuman besar kepada para fans nya di seluruh dunia, pada Rabu (15/05) waktu setempat, One Direction akhirnya mengeluarkan pengumumannya tersebut melalui situs onebigannouncement.com. Sayangnya, pengumuman tersebut malah membuat kecewa para Directioners (sebutan fans One Direction). Kok bisa?

Pasalnya, pengumuman yang mereka sebut sebagai ‘One Big Announcement’ tersebut ternyata tak sebesar yang sudah diekspektasikan oleh para Directioners. Boyband bentukan Simon Cowell ini mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar tur konsernya pada 2014 mendatang di banyak negara, namun hanya negara tertentu saja yang mereka umumkan dalam situs tersebut.

Beberapa fans, terutama fans di Asia pun mengungkapkan kekecewaan mereka dengan membuat hashtag #ONEBIGDISAPPOINTMENT sebagai Trending Topic di Twitter sejak Kamis (16/05) lalu. “Pengumuman yang sepertinya akan mengubah hidup kita adalah kebohongan lain yang tak bisa kutahan lagi. Betapa hebatnya berita ini!”, “Aku tidak bisa tidur karena hal ini”, dan “Aku sudah menunggu selama 6 hari dan hanya ini saja. Hanya tentang tur stadium! Dan Filipina tak masuk daftar lagi. Oh Tuhan.” Ungkap beberapa Directioners di Twitter, dilansir Digital Spy.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Hal ini pun menyebabkan One Direction berhasil dimention lebih dari satu juta kali di Twitter dalam waktu 80 menit saja. Jika dibandingkan, ini lebih hebat dibandingkan jutaan Twit belasungkawa atas meninggalnya mantan perdana menteri Inggris, Margaret Thatcher beberapa waktu lalu. 

Sejauh ini, One Direction telah mengumumkan akan mengunjungi 13 negara dalam rangkaian tur stadium nya yang bertajuk 'Where We Are 2014' dimulai pada April 2014 mendatang, yaitu negara-negara di Amerika Latin, Inggris, dan juga Irlandia. Sementara itu, untuk negara lainnya baru akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Wah, semoga negara-negara di Asia, termasuk Indonesia bisa masuk dalam daftar ya, Dreamers.. 

Baca Juga:
15 Mei, One Direction Janjikan Sebuah Pengumuman Besar!

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)