home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Fans Rayakan Ultah IU dengan Kegiatan Donor Darah

Jumat, 17 Mei 2013 15:04 by ningcil | 2798 hits
Unik! Fans Rayakan Ultah IU dengan Kegiatan Donor Darah
dreamersradio.com

Para fans idola K-Pop memang dikenal sering melakukan hal-hal yang tak biasa ketika para idolanya berulang tahun. Tak hanya hadiah atau ucapan, para fans kerap melakukan berbagai hal saat sang idola merayakan ulang tahunnya, seperti melakukan donasi, menanam pohon, atau bahkan membuat toilet umum di desa terpencil!

Hal tak biasa yang baru saja dilakukan para fans adalah ketika idola mereka, penyanyi sekaligus aktris, IU berulang tahun yang ke 20 pada 16 Mei 2013 lalu. Para fans IU juga tak mau ketinggalan untuk memberikan hadiah yang mengesankan bagi sang idola, yaitu dengan melakukan donor darah.

Kegiatan yang unik untuk sebuah hadiah ulang tahun ini dilakukan oleh fans IU di Korea. Dikutip dari Allkpop, sekitar 100 fans IU berkumpul bersama untuk melakukan suatu kegiatan yang cukup mulia, yaitu mendonorkan darah mereka untuk membantu anak-anak penderita kanker.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Setelah melakukan donor darah, mereka pun menempatkan nama pelantun ‘Peach’ tersebut di bagian penerima di sertifikat yang mereka dapatkan. Bahkan para fans ini mendapatkan sertifikat ucapan terimakasih untuk donor darah yang mereka lakukan atas nama IU.


(Allkpop)

Salah satu fans yang ikut mendonorkan darahnya dalam rangka ulang tahun IU ini pun mengungkapkan kebanggannya menjadi salah satu fans IU. “Di hari yang spesial ini kami sangat senang dapat melakukan perbuatan baik atas nama orang yang sangat berharga bagi kami. Kami sangat senang menjadi fans IU. Selamat ulang tahun,” ucap salah satu fans dilansir Allkpop.

Betapa beruntungnya IU memiliki fans yang berhati baik ya Dreamers^^ Selamat ulang tahun IU!

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)