SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS: Park Shi Hoo Tak Dilarang, Namun Kemunculannya Lagi Akan Diragukan

Jumat, 17 Mei 2013 14:03 by ningcil | 3084 hits
KBS: Park Shi Hoo Tak Dilarang, Namun Kemunculannya Lagi Akan Diragukan
soha.vn

Bagi aktor Pak Shi Hoo, kasus tuduhan pemerkosaan yang menimpanya seperti sebuah malapetaka. Tak hanya menanggung malu, aktor ‘Cheongdamdong Alice’ ini juga telah kehilangan banyak jadwal pekerjaannya akibat masa penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian atas dirinya. Lebih parahnya lagi, tersebar rumor bahwa ini adalah akhir dari karier aktor 37 tahun tersebut.

Banyak pihak yang memprediksi jika terpuruknya karier Park Shi Hoo saat ini akan berlangsung sangat lama, atau malah bisa menghancurkan kariernya yang telah ia bangun selama bertahun-tahun. Namun hal ini tak membuat tiga stasiun televisi besar di Korea, MBC, KBS, dan SBS melarang Park Shi Hoo untuk muncul di program-program mereka.

Dilansir Allkpop, sebelumnya, tiga stasiun televisi tersebut menyatakan bahwa pihak mereka akan menunggu masa penyelidikan berakhir untuk memutuskan apakah mereka akan melarang Park Shi Hoo atau tidak. Tetapi setelah pihak korban mencabut tuntutannya terhadap Park Shi Hoo, pihak KBS memutuskan untuk tak melarang kemunculan Park Shi Hoo.

Baca juga: Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

“Park Shi Hoo tak termasuk dalam daftar artis yang dilarang dari tayangan KBS. Hal itu dikarenakan kasusnya telah ditarik dan proses penyelidikan telah ditutup. Karena itulah namanya tak ada dalam daftar artis yang dilarang,” ungkap pihak KBS.

Namun apa yang dikhawatirkan oleh ibu dari Park Shi Hoo sebelumnya, jika karier puteranya akan segera berakhir. “Walaupun ia tak dilarang, namun itu tak berarti ia akan muncul lagi di televisi. Ia telah membuat gangguan sosial, sehingga opini penonton terhadapnya akan tak positif.”

Selebriti yang sedang dalam proses pelarangan dari stasiun televisi diantaranya adalah Park Si Yeon, Jang Min In Ae, dan Lee Seung Yeon yang terlibat kasus penggunaan obat bius. Hal ini membuktikan dunia penyiaran di Korea tegas terhadap para selebriti yang terkena kasus pidana maupun perdata ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)