SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christian Bale Puji Akting Anne Hathaway

Selasa, 10 Juli 2012 09:00 by wahyu | 6807 hits
Christian Bale Puji Akting Anne Hathaway
www.moviefanatic.com

Akting Anne Hathaway sebagai catwoman menjadi salah satu pusat perhatian dalam film The Dark Knight Rises. Para penggemar film manusia kelelawar ini pun dibuat penasarann dengan aksinya dalam film Batman terbaru tersebut.

Tak hanya membuat penasaran, sang bintang  utama Christian Bale pun mengungkapkan para penggemar film ini tidak akan kecewa, karena kemampuan akting Anne Hathaway yang sukses memerankan karakter Catwoman dengan baik.

“Dia benar-benar memerankan karakter itu dengan sempurna.  Dia berlatih sangat keras untuk peran itu,” tutur Christian Bale.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Dia bisa menampilkan Catwoman versi dirinya yang sesuai dengan dunia Batman ciptaan Christopher Nolan. Dia juga mampu menaklukkan karakter itu, dia sangat luar biasa,” terangnya.

Sementara itu, film yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini menelan biaya hingga US$ 250 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun. Film ini pun dimeriahkan  oleh Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate).

The Dark Knight Rises berlatar belakang delapan tahun setelah film Batman sebelumnya, The Dark Knight. Dalam film tersebut, Batman diceritakan telah beranjak tua dan kekuatannya tak sebaik dulu. Namun, ia malah harus menghadapi musuh baru yang sangat brutal bernama Bane. (way)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)