home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christian Bale Puji Akting Anne Hathaway

Selasa, 10 Juli 2012 09:00 by wahyu | 6945 hits
Christian Bale Puji Akting Anne Hathaway
www.moviefanatic.com

Akting Anne Hathaway sebagai catwoman menjadi salah satu pusat perhatian dalam film The Dark Knight Rises. Para penggemar film manusia kelelawar ini pun dibuat penasarann dengan aksinya dalam film Batman terbaru tersebut.

Tak hanya membuat penasaran, sang bintang  utama Christian Bale pun mengungkapkan para penggemar film ini tidak akan kecewa, karena kemampuan akting Anne Hathaway yang sukses memerankan karakter Catwoman dengan baik.

“Dia benar-benar memerankan karakter itu dengan sempurna.  Dia berlatih sangat keras untuk peran itu,” tutur Christian Bale.

Baca juga: akmu

“Dia bisa menampilkan Catwoman versi dirinya yang sesuai dengan dunia Batman ciptaan Christopher Nolan. Dia juga mampu menaklukkan karakter itu, dia sangat luar biasa,” terangnya.

Sementara itu, film yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini menelan biaya hingga US$ 250 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun. Film ini pun dimeriahkan  oleh Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate).

The Dark Knight Rises berlatar belakang delapan tahun setelah film Batman sebelumnya, The Dark Knight. Dalam film tersebut, Batman diceritakan telah beranjak tua dan kekuatannya tak sebaik dulu. Namun, ia malah harus menghadapi musuh baru yang sangat brutal bernama Bane. (way)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)