SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pengalaman Ciuman Pertama Jiyeon T-ARA Dikritik Netizen

Sabtu, 18 Mei 2013 14:00 by citra09 | 7977 hits
Duh, Pengalaman Ciuman Pertama Jiyeon T-ARA Dikritik Netizen
yoontaeyeon.wordpress.com

Setelah agensinya mendapat ‘musibah’ berupa pembajakan situs oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, kini giliran salah satu member T-ARA, Jiyeon yang menjadi sasaran kritikan netizen. Wah, kok bisa? Kritikan ini bermula setelah Jiyeon menceritakan pengalaman ciuman pertamanya dalam program Mnet Beatles Code 2 baru-baru ini.

Saat itu, para member T-ARA N4 datang sebagai bintang tamu dan menceritakan pengalaman ciuman pertama mereka. Jiyeon pun kemudian menceritakan pengalamannya tersebut, “Aku melakukan ciuman pertamaku saat aku masih di kelas 3 SMP. Aku tidak ingat tapi aku rasa dia adalah seorang oppa.”

Dilansir Allkpop, netizen pun kemudian menggali pernyataan mengenai pengalaman ciuman pertama Jiyeon tahun 2010 silam dalam program Strong Heart. Saat itu Jiyeon menceritakan hal berbeda dari yang diceritakannya di Beatles Code.

Baca juga: T-Ara Nangis Curhat Soal Masa Sulit Hingga Pelajaran Hidup Selama Berkarir

Maknae T-ARA ini justru mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya ia lakukan bersama aktor Yoo Seung Ho. “Aku berbagi ciuman pertamaku dengan Yoo Seung Ho, tipe idealku. Aku sangat malu karena wajah Yoo Seung Ho berada pas di depanku.” Tutur Jiyeon. Menanggapi pernyataan Jiyeon yang sepertinya tidak konsisten ini pun memancing kritikan dari netizen.

“Kau bahkan tak setua itu. Bagaimana bisa kau tak mengingat dengan siapa kau melakukan ciuman pertama”, “Di saat seperti ini, seharusnya dia bisa lebih hati-hati berbicara”, dan “Apakah semua yang dia katakan adalah sebuah kebenaran?”. Sementara itu netizen lain juga membela Jiyeon dengan mengatakan, “Ini tidak aneh jika seseorang tidak mengingat begitu jelas”, dan “Dia mungkin lupa, dia kan sudah mengatakan bahwa ia tak terlalu ingat.”

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, Siwon Super Junior telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negara Korea yaitu wajib militer (wamil). Tak ingin membuat penggemarnya menunggu lebih lama ini, jadwal perdana usai menyelesaikan wamil nya pun telah dirilis. Namun, bukan bersama grupnya, Siwon justru mendapat ‘tugas’ untuk pergi ke Vietnam....
  • HOT !
    Kesuksesan boy group rookie Wanna One memang sudah tak perlu lagi diragukan. Tak hanya langsung berhasil menyabet peringkat pertama di berbagai chart musik meski baru debut, boy group naungan YMC Entertainment ini juga seolah muncul bak virus yang menyerang para K Popers di seluruh dunia....
  • HOT !
    Para penggemar selebriti asal Korea Selatan di Indonesia nampaknya benar benar dimanjakan pada tahun ini. Pasalnya, setelah dibanjiri oleh jadwal jumpa fans para aktor dan juga tur konser idola K Pop, kini ada lagi acara yang akan menghadirkan tiga bintang ternama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)