home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pengalaman Ciuman Pertama Jiyeon T-ARA Dikritik Netizen

Sabtu, 18 Mei 2013 14:00 by citra09 | 8454 hits
Duh, Pengalaman Ciuman Pertama Jiyeon T-ARA Dikritik Netizen
yoontaeyeon.wordpress.com

Setelah agensinya mendapat ‘musibah’ berupa pembajakan situs oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, kini giliran salah satu member T-ARA, Jiyeon yang menjadi sasaran kritikan netizen. Wah, kok bisa? Kritikan ini bermula setelah Jiyeon menceritakan pengalaman ciuman pertamanya dalam program Mnet Beatles Code 2 baru-baru ini.

Saat itu, para member T-ARA N4 datang sebagai bintang tamu dan menceritakan pengalaman ciuman pertama mereka. Jiyeon pun kemudian menceritakan pengalamannya tersebut, “Aku melakukan ciuman pertamaku saat aku masih di kelas 3 SMP. Aku tidak ingat tapi aku rasa dia adalah seorang oppa.”

Dilansir Allkpop, netizen pun kemudian menggali pernyataan mengenai pengalaman ciuman pertama Jiyeon tahun 2010 silam dalam program Strong Heart. Saat itu Jiyeon menceritakan hal berbeda dari yang diceritakannya di Beatles Code.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Maknae T-ARA ini justru mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya ia lakukan bersama aktor Yoo Seung Ho. “Aku berbagi ciuman pertamaku dengan Yoo Seung Ho, tipe idealku. Aku sangat malu karena wajah Yoo Seung Ho berada pas di depanku.” Tutur Jiyeon. Menanggapi pernyataan Jiyeon yang sepertinya tidak konsisten ini pun memancing kritikan dari netizen.

“Kau bahkan tak setua itu. Bagaimana bisa kau tak mengingat dengan siapa kau melakukan ciuman pertama”, “Di saat seperti ini, seharusnya dia bisa lebih hati-hati berbicara”, dan “Apakah semua yang dia katakan adalah sebuah kebenaran?”. Sementara itu netizen lain juga membela Jiyeon dengan mengatakan, “Ini tidak aneh jika seseorang tidak mengingat begitu jelas”, dan “Dia mungkin lupa, dia kan sudah mengatakan bahwa ia tak terlalu ingat.”

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)