SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girlband Nine Muses Sering Dibully Oleh Bos Agensinya Sendiri?

Minggu, 19 Mei 2013 10:00 by citra09 | 8602 hits
Girlband Nine Muses Sering Dibully Oleh Bos Agensinya Sendiri?
allkpop.com

Girlband K-pop dengan image seksi Nine Muses baru saja comeback ke panggung musik Korea dengan mempromosikan single berjudul ‘Wild’. Sayangnya, comeback nya girlband yang debut di tahun 2010 ini berbarengan dengan munculnya kabar tak sedap mengenai perilaku sang bos agensi kepada mereka.

Baru-baru ini, netizen kembali menggali beberapa foto yang memperlihatkan member Nine Muses yang dipukuli oleh bos alias CEO agensi mereka sendiri, Star Empire Entertainment. Dalam foto dengan format ‘gif’ tersebut terlihat salah satu member Nine Muses, Sera yang wajahnya dipukul menggunakan kertas oleh sang CEO yang membuat para netizen cukup terkejut.

Apalagi setelah mengetahui bahwa sang CEO melakukannya di depan kamera. “Laki-laki di gambar itu sepertinya CEO nya, jika ia memperlakukan mereka seperti itu di hadapan kamera, bayangkan seperti apa dia saat sedang tidak ada kamera”, “CEO mereka memang dikenal sering memukuli dan berkata kasar meskipun pada kesalahan kecil sekalipun”, dan “CEO itu terkenal sebagai mantan preman.” Tutur para netizen.

Baca juga: Mantan Member Girl Group Ini Umumkan Siap Menikah di Bulan September!

Foto-foto lain juga memperlihatkan member Nine Muses yang sepertinya sedang diberi hukuman berupa pukulan menggunakan sebuah tongkat di kaki mereka. “Aku rasa CEO mereka memang kasar. Aku melihat cuplikan di mana sang CEO mulai mengkritik dan mengumpulkan mereka layanya boneka manekuin.” Ungkap Netizen lainnya.

Star Empire merupakan agensi yang juga menaungi para idola k-pop lainnya, seperti ZE:A, Jewelery, dan juga aktor Julien Kang. Gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah komentar netizen tersebut benar-benar menggambarkan CEO Star Empire yang sesungguhnya?

(Netizenbuzz/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)