SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girlband Nine Muses Sering Dibully Oleh Bos Agensinya Sendiri?

Minggu, 19 Mei 2013 10:00 by citra09 | 8721 hits
Girlband Nine Muses Sering Dibully Oleh Bos Agensinya Sendiri?
allkpop.com

Girlband K-pop dengan image seksi Nine Muses baru saja comeback ke panggung musik Korea dengan mempromosikan single berjudul ‘Wild’. Sayangnya, comeback nya girlband yang debut di tahun 2010 ini berbarengan dengan munculnya kabar tak sedap mengenai perilaku sang bos agensi kepada mereka.

Baru-baru ini, netizen kembali menggali beberapa foto yang memperlihatkan member Nine Muses yang dipukuli oleh bos alias CEO agensi mereka sendiri, Star Empire Entertainment. Dalam foto dengan format ‘gif’ tersebut terlihat salah satu member Nine Muses, Sera yang wajahnya dipukul menggunakan kertas oleh sang CEO yang membuat para netizen cukup terkejut.

Apalagi setelah mengetahui bahwa sang CEO melakukannya di depan kamera. “Laki-laki di gambar itu sepertinya CEO nya, jika ia memperlakukan mereka seperti itu di hadapan kamera, bayangkan seperti apa dia saat sedang tidak ada kamera”, “CEO mereka memang dikenal sering memukuli dan berkata kasar meskipun pada kesalahan kecil sekalipun”, dan “CEO itu terkenal sebagai mantan preman.” Tutur para netizen.

Baca juga: Satu Lagi Pasangan Aktor-Idol yang Dikonfirmasi Pacaran!

Foto-foto lain juga memperlihatkan member Nine Muses yang sepertinya sedang diberi hukuman berupa pukulan menggunakan sebuah tongkat di kaki mereka. “Aku rasa CEO mereka memang kasar. Aku melihat cuplikan di mana sang CEO mulai mengkritik dan mengumpulkan mereka layanya boneka manekuin.” Ungkap Netizen lainnya.

Star Empire merupakan agensi yang juga menaungi para idola k-pop lainnya, seperti ZE:A, Jewelery, dan juga aktor Julien Kang. Gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah komentar netizen tersebut benar-benar menggambarkan CEO Star Empire yang sesungguhnya?

(Netizenbuzz/ctr)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)