home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon Pernah Naksir Kim Hee Sun Sewaktu SMP?

Senin, 20 Mei 2013 10:03 by ningcil | 14988 hits
Song Seung Heon Pernah Naksir Kim Hee Sun Sewaktu SMP?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki wajah yang sangat tampan dan pesona yang kuat di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, siapa yang sangka jika Aktor Song Seung Heon ternyata tak setampan dirinya sekarang. Kurang lebih itulah yang diungkapkan oleh aktris Kim Hee Sun, yang sudah mengenal Song Seung Heon sejak masih remaja.

Kedua aktor kawakan yang ternyata teman satu sekolah SMP. Lawan main Lee Min Ho dalam serial drama ‘Faith’ ini pun menceritakan hubungannya dimasa lampau bersama Song Seung Heon dalam tayangan ‘One Night TV Entertainment’.

“Song Seung Heon dan aku telah berteman sejak kami masih duduk dibangku SMP,” ungkap aktris yang pernah disebuat sebagai wanita tercantik di Korea Selatan tersebut. Sang reporter pun meledek Kim Hee Sun dengan bertanya, “Apakah benar jika kau hanya berteman dengan orang yang memiliki tampang lumayan?”.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Kim Hee Sun pun berpendapat bahwa teman SMP-nya tersebut tak setampan saat ini. “Song Seung Heon saat SMP tak terlalu ganteng,” ungkap Kim Hee Sun. Bahkan ia membalikkan keadaan dengan mengatakan bahwa aktor yang sedang sibuk dalam drama ‘When A Man Loves’ tersbut mengejar-ngejarnya saat SMP.

“Ia memberitahuku bahwa ia pernah mengikutiku saat aku sedang melakukan kegiatan pramuka wanita,” ungkap Kim Hee Sun dan langsung ditimpali dengan, “Aku hanya bercanda”. 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)