home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Taiji Bangun Rumah Senilai 43 Miliar Untuk Pernikahannya yang Kedua

Senin, 20 Mei 2013 13:14 by ningcil | 3985 hits
Seo Taiji Bangun Rumah Senilai 43 Miliar Untuk Pernikahannya yang Kedua
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan member boyband legendaris, Seo Taiji & The Boys belum lama ini membuat pengumuman yang cukup mengejutkan seputar pernikahannya yang kedua dengan aktris Lee Eun Sung. Walaupun masih belum keluar tanggal pasti kapan Seo Taiji dan Lee Eun Song akan melangsungkan pernikahan, namun kabarnya pria 41 tahun ini telah membelikan rumah untuk keluarga barunya.

Dalam tayangan MBC ‘Section TV Entertainment News’ pada 19 Mei kemarin yang membahas tentang pasangan yang terpaut usia 16 tahun tersebut juga membahas tentang rumah baru yang rencananya akan mereka tempati bersama. Rumah tersebut merupakan rumah mewah senilai 5 juta Dollar AS atau sekitar 49 miliar Rupiah tersebut kabarnya terletak di kawasan Pyeongchang-dong, Seoul.

“Ukuran rumahnya sekitar 10.675 meter persegi. Jika ditambahkan dengan harga tanah dan biaya konstruksi, rumah tersebut senilai 50 juta Dollar AS (atau sekitar 49 miliar Rupiah),” ungkap agen real estate seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Selain Lee Ji Hoon, 5 Artis Korea Ini Juga Menikahi Fansnya Sendiri

Seperti yang dilaporkan, rumah mewah tersebut akan dilengkapi dengan taman dan juga kolam berenang. Jika biasanya waktu normal membangun rumah memakan waktu sekitar 6 bulan, rumah ini ternyata telah menghabiskan waktu dua tahun untuk pembangunannya. Bisa dibayangkan akan sebagus apa rumah Seo Taiji dan Lee Eun Song nanti.

Seo Taiji sebelumnya pernah menikahi aktris Lee Ji Ah (Me Too, Flower) selama 9 tahun dan dikaruniai dua orang anak. Pernikahan Seo Taiji dan Lee Ji Ah justrus terungkap saat mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2006 lalu setelah sebelumnya mereka menyembunyikan pernikahan mereka selama bermukim di Arizona, AS.

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)