SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Nikmati Kostum Ketat Catwoman

Selasa, 10 Juli 2012 13:00 by wahyu | 6015 hits
Anne Hathaway Nikmati Kostum Ketat Catwoman
mtv.com

Setiap aktris atau aktor yang membintangi film superhero tentu akan mengeluh dengan kostum yang digunakan. Tetapi Anne Hathaway mengaku tidak pernah protes menggunakan kostum ketatnya ketika memerankan Catwoman di The Dark Knight Rises.

Tak hanya itu, ia pun menjelaskan kalau dirinya mengaku senang dan bersyukur dapat terlibat dalam film sepopuler Dark Knight Rises. Karena itulah, wanita yang berperan dalam Les Miserables tersebut menerima segala resiko yang  harus ia terima dalam film terbaru manusia kelelawar tersebut.

“Aku sangat bahagia bisa terlibat dalam film ini.  Ini bukanlah tipe peran yang membuatmu mencari-cari kekurangan untuk memprotesnya,” tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Aku tak pernah merasa terpaksa (memakai kostum) dan tak mampu melakukannyaSemua orang di lokasi syuting berpikir, 'Wujudkan karakter itu secara fisik' dan itulah arti dari kostum ini,” tambahnya.

The Dark Knight Rises menceritakan tentang sosok Batman yang beranjak tua dan kekuatannya tak sebaik dulu. Namun, ia malah harus menghadapi musuh yang sangat brutal bernama Bane.

Film ini dibintangi oleh Christian Bale (Batman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). Film arahan Christopher Nolan itu digarap dengan budget mencapai USD 250 juta (sekitar Rp 2,34 triliun) dan akan segera dirilis Juli ini. (way)

Komentar
  • HOT !
    Selama beberapa minggu terakhir, pandemi corona telah membuat industri K Pop lumpuh. Sebagian besar konser dan acara lainnya, baik di dalam maupun luar negeri, telah dibatalkan atau ditunda, sementara acara TV mingguan diadakan tanpa penonton....
  • HOT !
    Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid 19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen....
  • HOT !
    Sebelumnya, ada beberapa artis Korea yang dicurigai terinfeksi virus corona sepulang dari luar negeri. Namun semua hasilnya negatif. Kini, Yunhak member grup Supernova dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang positif corona....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)