SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Nikmati Kostum Ketat Catwoman

Selasa, 10 Juli 2012 13:00 by wahyu | 5932 hits
Anne Hathaway Nikmati Kostum Ketat Catwoman
mtv.com

Setiap aktris atau aktor yang membintangi film superhero tentu akan mengeluh dengan kostum yang digunakan. Tetapi Anne Hathaway mengaku tidak pernah protes menggunakan kostum ketatnya ketika memerankan Catwoman di The Dark Knight Rises.

Tak hanya itu, ia pun menjelaskan kalau dirinya mengaku senang dan bersyukur dapat terlibat dalam film sepopuler Dark Knight Rises. Karena itulah, wanita yang berperan dalam Les Miserables tersebut menerima segala resiko yang  harus ia terima dalam film terbaru manusia kelelawar tersebut.

“Aku sangat bahagia bisa terlibat dalam film ini.  Ini bukanlah tipe peran yang membuatmu mencari-cari kekurangan untuk memprotesnya,” tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Aku tak pernah merasa terpaksa (memakai kostum) dan tak mampu melakukannyaSemua orang di lokasi syuting berpikir, 'Wujudkan karakter itu secara fisik' dan itulah arti dari kostum ini,” tambahnya.

The Dark Knight Rises menceritakan tentang sosok Batman yang beranjak tua dan kekuatannya tak sebaik dulu. Namun, ia malah harus menghadapi musuh yang sangat brutal bernama Bane.

Film ini dibintangi oleh Christian Bale (Batman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). Film arahan Christopher Nolan itu digarap dengan budget mencapai USD 250 juta (sekitar Rp 2,34 triliun) dan akan segera dirilis Juli ini. (way)

  • HOT !
    Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia....
  • HOT !
    Beberapa waktu saat BTS akan mengunjungi Amerika Serikat, salah satu membernya, yaitu Jimin mendapat ancaman pembunuhan dari pihak tak bertanggung jawan yang meresahkan dan membuat banyak orang khawatir....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)