SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Nikmati Kostum Ketat Catwoman

Selasa, 10 Juli 2012 13:00 by wahyu | 5987 hits
Anne Hathaway Nikmati Kostum Ketat Catwoman
mtv.com

Setiap aktris atau aktor yang membintangi film superhero tentu akan mengeluh dengan kostum yang digunakan. Tetapi Anne Hathaway mengaku tidak pernah protes menggunakan kostum ketatnya ketika memerankan Catwoman di The Dark Knight Rises.

Tak hanya itu, ia pun menjelaskan kalau dirinya mengaku senang dan bersyukur dapat terlibat dalam film sepopuler Dark Knight Rises. Karena itulah, wanita yang berperan dalam Les Miserables tersebut menerima segala resiko yang  harus ia terima dalam film terbaru manusia kelelawar tersebut.

“Aku sangat bahagia bisa terlibat dalam film ini.  Ini bukanlah tipe peran yang membuatmu mencari-cari kekurangan untuk memprotesnya,” tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Aku tak pernah merasa terpaksa (memakai kostum) dan tak mampu melakukannyaSemua orang di lokasi syuting berpikir, 'Wujudkan karakter itu secara fisik' dan itulah arti dari kostum ini,” tambahnya.

The Dark Knight Rises menceritakan tentang sosok Batman yang beranjak tua dan kekuatannya tak sebaik dulu. Namun, ia malah harus menghadapi musuh yang sangat brutal bernama Bane.

Film ini dibintangi oleh Christian Bale (Batman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). Film arahan Christopher Nolan itu digarap dengan budget mencapai USD 250 juta (sekitar Rp 2,34 triliun) dan akan segera dirilis Juli ini. (way)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)