home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor '49 Days' Bae Soo Bin Tambah Daftar Seleb Korea yang Akan Nikah Tahun Ini

Selasa, 21 Mei 2013 11:11 by ningcil | 7569 hits
Aktor '49 Days' Bae Soo Bin Tambah Daftar Seleb Korea yang Akan Nikah Tahun Ini
lendalendalenda.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Parade pernikahan para selebriti Korea di tahun 2013 ini tampaknya masih belum menemukan ujungnya. Pasalnya setelah mantan idola tahun 90-an Seo Taiji dan sang kekasih aktris Lee Eun Song mengumumkan rencana pernikahan mereka, kini bertambah satu lagi nama baru dari selebriti Korea yang akan melepas masa lajangnya.

Adalah aktor Bae Soo Bin, yang namanya melejit lewat serial melodrama terpopuler ’49 Days’ dengan berperan sebagai Kang Min Ho, tunangan Lee Yo Won yang baru saja mengumumkan pernikahannya. Melalui sang agensi, BH Entertainment, aktor 36 tahun ini mengumumkan pernikahannya dengan seorang wanita yang merupakan seorang mahasiswi pascasarjana yang berusia 8 tahun lebih muda darinya.

Dilansir Enewsworld, BH Entertainment melalui siaran pers yang mereka edarkan menyatakan kebenaran perihal Bae Soo Bin yang telah menemukan pasangan hidupnya dan akan mengikat janji suci pernikahan pada musim gugur tahun ini. “Ia adalah wanita muda yang cantik, berbakat, pekerja keras, dan juga baik. Tahun ini usianya akan beranjak 30 tahun (tahun Korea) dan saat ia merupakan mahasiswi pascasarjana,” ungkap jubir Bae Soo Bin mengenai sang tunangan.

Baca juga: Pemain Drama KBS 'Secret' Hadiahkan Staf Liburan Keluar Negri

 Bae Soo Bin dan sang tunangan bertemu setelah dikenalkan oleh kenalan mereka dan mulai menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2013. Saat ini orang tua dari kedua belah pihak kabarnya telah melakukan pertemuan dan menentukan tanggal pernikahan mereka.

Bae Soo Bin juga mengharapkan kepada seluruh pihak yang mendukungnya selama ini untuk memberikan restu dan doa untuk kehidupan barunya nanti. Selamat atas pernikahannya, Bae Soo Bin!

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)