SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Amazing Spider-Man Reboot yang Segar

Selasa, 10 Juli 2012 16:00 by wahyu | 6006 hits
The Amazing Spider-Man Reboot yang Segar
poptower.com

Jika kamu pencinta film tentunya telah mengetahui dong aksi manusia laba-laba dalam film reboot yang berbeda dari tiga film sebelumnya. Selain diperankan oleh bintang yang berbeda, Andrew Garfield film The Amazing Spider-Man ini juga memiliki cerita yang berbeda dari tiga film sebelumnya.

Meski tetap menampilkan remaja yang cupu namun Spiderman garapan Marc Web ini mengangkat cerita dibalik dirinya hidup bersama bibi dan pamannya, setelah kedua orang tuanya meninggalkan dirinya secara  misterius.

Dalam cerita kali ini, remaja cupu Peter Parker ini selalu menjadi bulan-bulanan atletsekolah bernama Flash, dan pastinya naksir dengan wanita terpopuler dan tercantik di sekolah Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Stone.

Hingga suatu hari Parker menemukan tas ayahnya beserta dokumen-dokumen rahasia ketika sang ayah bekerja dengan Curt Connors (Rhys Ifans).Parker pun tak menunggu lama dan segera mencari tahu lebih banyak soal penelitian ayahnya dan hubungannya dengan Connors. Dan saat Parker masuk ke lab Oscorp, seekor laba-laba menggigitnya dan saat itulah nasib Peter Parker berubah selama-lamanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tapi Connors yang mendambakan kesempurnaan fisik, dengan sengaja menguji eksperimennya kepada dirinya sendiri. Hal yang menyebabkannya berubah menjadi monster reptil raksasa yang menyerang semua orang di New York

Walau harus berhadapan dengan karya Sam Raimi yang melegenda dengan Spidermannya, tapi Marc Webb mencoba memberikan kelebihan dari jalan cerita yang baru, meski dalam soal adegan action film The Amazing Spider-Man ini tidak spetakuler versi Raimi.

Sedangkan aksi Andrew Garfiel rupanya patut diacungi jempol, karena mampu memberikan kesegaran baru. Caranya memerankan Peter Parker yang kikuk dalam berinteraksi dengan lingkungan sekitar lebih terasa hidup dibandingkan peran yang dilakukan Tobey Maguire.

Penasaran yah dengan The Amazing Spider-Man, dan mau tau ceritanya yang lebih menarik, langsung saja  tonton dibioskop kesayangan kamu. (way)

Komentar
  • HOT !
    Finlandia membuka pameran bertajuk 'Michael Jackson: On The Wall' Selasa (20/8) kemarin. Pameran ini diadakan untuk mengenang karya karya Michael Jackson....
  • HOT !
    Setelah sebelumnya Seungyeon CLC sempat menggemparkan jagat media sosial lewat sebuah video viral dimana ia terlihat tengah ‘didorong’ dan diperlakukan kasar oleh seorang staff pria di SOBA 2019, akhirnya siang hari ini (23/8/2019) Seungyeon mengklarifikasi berita tersebut langsung lewat akun Instagram pribadinya @seung_monkey....
  • HOT !
    Video Gempita Nora Marten atau Gempi menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik Honne sempat virall di media sosial. Akibatnya banyak orang yang berbondong bondong memutar lagu itu hingga tagar #GaraGaraGempi menjadi trending ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)