home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penampilan Selena Gomez Kembali Dikritik Umat Hindu!

Rabu, 22 Mei 2013 16:00 by citra09 | 5219 hits
Duh, Penampilan Selena Gomez Kembali Dikritik Umat Hindu!
style.mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, saat tampil di MTV Movie Awards 2013 dan membawakan single terbarunya yang berjudul ‘Come and Get It’, Selena Gomez ‘sukses’ mendapat kritikan pedas berkat kostum yang dipakainya. Saat itu, Selena menggunakan aksesoris berupa bindi yang merupakan simbol sakral dan religius bagi umat hindu.

Alhasil, Selena pun mendapat kecaman dari para pemuka agama hindu. Selena dianggap menyinggung umat hindu karena memakai aksesoris tersebut di keningnya sambil menarikan tarian sensual. Dan kini, mantan kekasih Justin Bieber ini sepertinya tidak kapok dan kembali mengulangi perbuatannya tersebut.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Dilansir Ace Showbiz, Selena kembali memakai bindi dan membawakan single yang sama di panggung Billboard Music Awards 2013. “Itu adalah simbol religius dan spiritual. Bukan untuk memberi kesan menggoda atau sebagai aksesoris fashion yang bertujuan komersil. Selena harus meminta maaf dan belajar mengenali dasar-dasar agama-agama di dunia." Ungkap ketua pemuka agama hindu, Rajan Zed, dilansir MSN.   

Namun Selena Gomez membantah bahwa ia memakai bindi hanya sebagai aksesoris. Selena mengungkapkan bahwa ia tahu betul mengenai arti bindi yang dipakainya. “Aku rasa ‘Come and Get It’ memiliki esensi Hindu dan aku ingin menerjemahkan itu. Aku sudah mempelajari chakra dan bindi dan juga budayanya.. dan itu sangat indah.” 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)