home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Larang Katie Holmes Beradegan Ciuman

Rabu, 11 Juli 2012 10:00 by e-one | 7941 hits
Tom Cruise Larang Katie Holmes Beradegan Ciuman
celebrity-gossip.net

Setelah memutuskan bercerai Tom Cruise dikabarkan akan tetap mengatur setiap aspek kehidupan Katie Holmes. Bintang film Mission Imposible ini disebut-sebut membuat setiap keputusan pribadi atas istrinya. Bahkan, ia juga melarang sang istri, yang juga aktris, mencium lawan mainnya di film.

Tak hanya tak boleh mencium lawan main, Katie juga dilarang berpergian dengan lawan mainnya. "Ia seolah tidak bisa bernafas tanpa ijin suaminya," kata sumber yang dekat dengan pasangan ini.

Ketika hubungan mereka dimulai pada tahun 2005, Holmes tengah menyelesaikan film Thank You for Smoking. Menurut situs TMZ, Cruise melakukan "pembunuhan" atas film itu dengan menghentikan rilis foto-foto promosi yang menampilkan Holmes mencium lawan mainnya, Aaron Eckhart.

Saat syuting film terakhir Holmes, Batman Begins, Cruise dikabarkan menghentikan Holmes saat hendak terbang bersama kru lainnya. Sebagai gantinya, ia menerbangkan sang istri dengan pesawat jet pribadi. Salah satu bintang dalam film tersebut mengaku ''muak'' dengan situasi itu.

Holmes mengajukan gugatan cerai dan hak asuh penuh atas Suri, putri pasangan ini, pada tanggal 28 Juni di New York. Sejak itu perang kata-kata semakin gencar terjadi antara keduanya.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)