SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Larang Katie Holmes Beradegan Ciuman

Rabu, 11 Juli 2012 10:00 by e-one | 7853 hits
Tom Cruise Larang Katie Holmes Beradegan Ciuman
celebrity-gossip.net

Setelah memutuskan bercerai Tom Cruise dikabarkan akan tetap mengatur setiap aspek kehidupan Katie Holmes. Bintang film Mission Imposible ini disebut-sebut membuat setiap keputusan pribadi atas istrinya. Bahkan, ia juga melarang sang istri, yang juga aktris, mencium lawan mainnya di film.

Tak hanya tak boleh mencium lawan main, Katie juga dilarang berpergian dengan lawan mainnya. "Ia seolah tidak bisa bernafas tanpa ijin suaminya," kata sumber yang dekat dengan pasangan ini.

Ketika hubungan mereka dimulai pada tahun 2005, Holmes tengah menyelesaikan film Thank You for Smoking. Menurut situs TMZ, Cruise melakukan "pembunuhan" atas film itu dengan menghentikan rilis foto-foto promosi yang menampilkan Holmes mencium lawan mainnya, Aaron Eckhart.

Saat syuting film terakhir Holmes, Batman Begins, Cruise dikabarkan menghentikan Holmes saat hendak terbang bersama kru lainnya. Sebagai gantinya, ia menerbangkan sang istri dengan pesawat jet pribadi. Salah satu bintang dalam film tersebut mengaku ''muak'' dengan situasi itu.

Holmes mengajukan gugatan cerai dan hak asuh penuh atas Suri, putri pasangan ini, pada tanggal 28 Juni di New York. Sejak itu perang kata-kata semakin gencar terjadi antara keduanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)