SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Larang Katie Holmes Beradegan Ciuman

Rabu, 11 Juli 2012 10:00 by e-one | 7743 hits
Tom Cruise Larang Katie Holmes Beradegan Ciuman
celebrity-gossip.net

Setelah memutuskan bercerai Tom Cruise dikabarkan akan tetap mengatur setiap aspek kehidupan Katie Holmes. Bintang film Mission Imposible ini disebut-sebut membuat setiap keputusan pribadi atas istrinya. Bahkan, ia juga melarang sang istri, yang juga aktris, mencium lawan mainnya di film.

Tak hanya tak boleh mencium lawan main, Katie juga dilarang berpergian dengan lawan mainnya. "Ia seolah tidak bisa bernafas tanpa ijin suaminya," kata sumber yang dekat dengan pasangan ini.

Ketika hubungan mereka dimulai pada tahun 2005, Holmes tengah menyelesaikan film Thank You for Smoking. Menurut situs TMZ, Cruise melakukan "pembunuhan" atas film itu dengan menghentikan rilis foto-foto promosi yang menampilkan Holmes mencium lawan mainnya, Aaron Eckhart.

Saat syuting film terakhir Holmes, Batman Begins, Cruise dikabarkan menghentikan Holmes saat hendak terbang bersama kru lainnya. Sebagai gantinya, ia menerbangkan sang istri dengan pesawat jet pribadi. Salah satu bintang dalam film tersebut mengaku ''muak'' dengan situasi itu.

Holmes mengajukan gugatan cerai dan hak asuh penuh atas Suri, putri pasangan ini, pada tanggal 28 Juni di New York. Sejak itu perang kata-kata semakin gencar terjadi antara keduanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)