home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jon Bon Jovi Muak dengan Tingkah Laku Justin Bieber?

Kamis, 23 Mei 2013 12:00 by citra09 | 4826 hits
Jon Bon Jovi Muak dengan Tingkah Laku Justin Bieber?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai ulah yang dilakukan oleh Justin Bieber akhir-akhir ini memang sukses menarik perhatian tak hanya di kalangan fans, namun juga bagi para musisi lainnya, seperti musisi legendaris Jon Bon Jovi. Saat ditanya oleh wartawan pendapat mengenai keterlambatan Bieber, pentolan Bon Jovi ini mengungkapkan, “Setiap generasi pasti punya seseorang yang melakukan itu.”

Kemudian pria berusia 51 tahun ini melanjutkan, “Ia tidak respect terhadap penonton yang sudah menunggu dan bekerja keras untuk membeli tiket konsernya, mereka menunggu selama 2 atau 3 jam penuh di hidup mereka. Tapi bagi dia (Bieber), mungkin hanya 80 menit saja.”

“Lakukan itu satu kali, kau bisa dimaafkan. Jika melakukannya berkali-kali, kau sangat memalukan. Mereka tak akan kembali. Ini klise. Ini tidak keren. Bekerjalah dengan benar!” Tutur Jon Bon Jovi menuangkan kekesalannya, dilansir Ace Showbiz.

Baca juga: Keyboardis Positif Corona, Jon Bon Jovi Ajak Fans Tulis Lagu Sambil Isolasi Diri

Sebelumnya, saat menggelar konser di O2 Arena London, Justin Bieber harus terlambat datang ke konsernya sendiri selama 2 jam dan membuat penonton menunggu, namun Bieber membantah nya dan mengaku bahwa ia hanya terlambat 80 menit saja.

Jon sepertinya bukan satu-satunya orang yang kesal dengan tingkah Justin Bieber. Sebelumnya, pelantun ‘Beauty and the Beat’ tersebut ‘sukses’ mendapat ejekan dari para haters nya dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards 2013 lalu karena tidak menyelamatkan monyet peliharaannya yang ditahan oleh pemerintah Jerman.

“Banyak orang yang lelah dengan Bieber. Aku tahu dia masih remaja, tapi ayolah! Dia sudah ada di bisnis ini selama bertahun-tahun. Dia seharusnya tahu bagaimana bertingkah laku.” Ungkap seorang pengamat musik, dilansir Ace Showbiz.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)