home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertengkar, Alasan Kekasih Son Ho Young Bunuh Diri?

Kamis, 23 Mei 2013 11:01 by ningcil | 5628 hits
Bertengkar, Alasan Kekasih Son Ho Young Bunuh Diri?
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesosok jasad wanita yang tak lain adalah kekasih dari Son Ho Young ditemukan tewas di mobil mantan member boyband K-Pop G.O.D tersebut. Wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti tersebut ditemukan sudah tak bernyawa pada Selasa (21/05) lalu. Kematian wanita tersebut diduga tindakan bunuh diri.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak agensi Son Ho Young, CJ E&M, pria 33 tahun tersebut diketahui sebelumnya meminjamkan mobil tersebut untuk digunakan sang kekasih, sementara dirinya menggunakan mobil agensi. Mengetahui wanita tersebut tewas di mobil Son Ho Young, Pihak Kepolisian Gangnam pun langsung melakukan interogasi terhadap dirinya.

Son Ho Young yang mengalami shock setelah kematian sang kekasih ini pun tak dapat melanjutkan jadwal kegiatannya. Saat ini pemenang MasterChef Korea 2013 ini sedang dalam masa berbelasungkawa dan mengawasi pemakaman sang kekasih di Seoul Medical Center.

Baca juga: Sandara Park Hingga Seungho MBLAQ Bintangi 'Another Oh Hae Young' Versi Musikal

Son Ho Young yang sebelumnya memang sempat cekcok dengan sang kekasih akibat protes dengan jadwalnya yang sibuk pun langsung dikaitkan dengan kasus bunuh diri ini. Media Sports World dan Sport Chosun melaporkan bahwa catatan yang ditemukan di sebelah jasad kekasih Son Ho Young tersebut berisi kekhawatiran almarhumah pada hutang-hutangnya dan juga kekecewaannya terhadap Song Ho Young.

Dikutip dari Soompi, media Sports Seoul juga melaporkan bahwa pihak keluarga almarhumah terlihat berteriak dan menunjukkan kemarahan mereka pada Son Ho Young saat proses interogasi berlangsung. Namun pihak CJ E&M menyanggah jika tindakan bunuh diri tersebut ada hubungannya dengan artis mereka. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)