home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ho Young Lakukan Percobaan Bunuh Diri!

Jumat, 24 Mei 2013 10:02 by ningcil | 4492 hits
Son Ho Young Lakukan Percobaan Bunuh Diri!
seoulbeats.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditinggal sang kekasih bunuh diri pada Selasa (21/05) lalu, mantan member g.o.d Son Ho Young nampaknya ingin mencoba ikut menyusul sang kekasih. Pada Jumat (24/05) pukul 04.40 pagi, Son Ho Young  ditemukan saat mencoba bunuh diri di mobilnya sendiri. Namun upaya bunuh dirinya itu berhasil digagalkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir Enewsworld, Son Ho Young, seperti yang dilaporkan oleh kepolisian setempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyalakan sepotong batu bara di dalam mobilnya. Akibatnya mobil yang ia naiki sempat terbakar sebagian.

“Ia menyalakan batubara untuk percobaan bunuh diri. Kami masih belum dapat memastikan apakah ada surat wasiat didalam mobil, karena bagian dalam mobil sudah terbakar cukup banyak. Kami sedang mencoba memeriksanya lebih teliti,” ungkap pihak Kepolisian dilansir Enewsworld.

Baca juga: Sandara Park Hingga Seungho MBLAQ Bintangi 'Another Oh Hae Young' Versi Musikal

Untungnya tindakan pria 33 tahun tersebut dipergoki oleh orang yang sedang lewat. Son Ho Young pun langsung ditarik keluar dari mobilnya dan segera dilarikan ke rumah sakit. Saat ini Son Ho Young sedang berada di rumah sakit untuk menerima berbagai penanganan dan perawatan.

Pada Selasa (21/05) lalu, kekasih Son Ho Young ditemukan tewas bunuh diri di mobil milik Son Ho Young. Badan Forensik Nasional Korea menyebutnya bahwa kekasih pemenang MasterChef Celebrity Korea 2013 ini meninggal dunia akibat keracunan gas. Son Ho Young pun sempat disebut-sebut sebagai salah satu penyebab bunuh diri yang dilakukan oleh sang kekasih, setelah keduanya diketahui sempat cekcok.

Ditambah lagi, dalam surat yang ditinggalkan oleh almarhumah juga menyebutkan kekecewaannya terhadap Son Ho Young. Mungkin hal ini yang membuat jiwa Son Ho Young terguncang dan membuatnya berniat untuk melakukan hal yang sama dengan sang kekasih.

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)