home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Ingin Perankan James Bond 20 Tahun Lagi

Rabu, 11 Juli 2012 13:00 by e-one | 5658 hits
Robert Pattinson Ingin Perankan James Bond 20 Tahun Lagi
all-hollywoodstars.blogsp

Robert Pattinson rupanya sudah merencanakan peran apa yang ingin ia mainkan di usia 40-an nanti. Aktor sekaligus kekasih Kristen Stewart ini mengaku ingin memerankan James Bond 20 tahun yang akan datang.

"Ya, pastinya aku sangat ingin memerankan Bond," ujar Robert. "Tapi mungkin 20 tahun lagi."

Aktor ganteng ini punya alasan tersendiri mengapa ia tak ingin memerankannya saat ini. Menurutnya, jika karakter James Bond dibintangi aktor muda maka hal itu akan menjadi ide yang sangat buruk.

"Tak ada yang lebih buruk ketimbang memakai aktor muda untuk Bond," tambahnya. "Itu akan menjadi ide terburuk di dunia. Pasti film itu akan terlihat konyol jika menampilkan anak muda yang bermewah-mewahan."

Dengan merendah, Robert mengaku mungkin ia tak akan mampu memerankan James Bond dengan baik. Aktor asal Inggris ini mengatakan sembari bercanda bahwa mungkin ia akan melukai dirinya sendiri saat syuting film tersebut.

"Aku pasti langsung terluka saat syuting adegan-adegan awal," candanya. "Lalu aku mungkin harus meneruskan syuting dengan satu tangan atau semacamnya."

Dalam waktu dekat, akting Robert bisa disaksikan di "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II". Di film terakhir "Twilight" yang akan rilis pertengahan November itu, ia akan berjuang bersama Kristen untuk melindungi putrinya, Renesmee. Selain itu, Robert juga baru saja selesai mempromosikan "Cosmopolis" di sejumlah negara.
 

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)