SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Ingin Perankan James Bond 20 Tahun Lagi

Rabu, 11 Juli 2012 13:00 by e-one | 5582 hits
Robert Pattinson Ingin Perankan James Bond 20 Tahun Lagi
all-hollywoodstars.blogsp

Robert Pattinson rupanya sudah merencanakan peran apa yang ingin ia mainkan di usia 40-an nanti. Aktor sekaligus kekasih Kristen Stewart ini mengaku ingin memerankan James Bond 20 tahun yang akan datang.

"Ya, pastinya aku sangat ingin memerankan Bond," ujar Robert. "Tapi mungkin 20 tahun lagi."

Aktor ganteng ini punya alasan tersendiri mengapa ia tak ingin memerankannya saat ini. Menurutnya, jika karakter James Bond dibintangi aktor muda maka hal itu akan menjadi ide yang sangat buruk.

"Tak ada yang lebih buruk ketimbang memakai aktor muda untuk Bond," tambahnya. "Itu akan menjadi ide terburuk di dunia. Pasti film itu akan terlihat konyol jika menampilkan anak muda yang bermewah-mewahan."

Dengan merendah, Robert mengaku mungkin ia tak akan mampu memerankan James Bond dengan baik. Aktor asal Inggris ini mengatakan sembari bercanda bahwa mungkin ia akan melukai dirinya sendiri saat syuting film tersebut.

"Aku pasti langsung terluka saat syuting adegan-adegan awal," candanya. "Lalu aku mungkin harus meneruskan syuting dengan satu tangan atau semacamnya."

Dalam waktu dekat, akting Robert bisa disaksikan di "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II". Di film terakhir "Twilight" yang akan rilis pertengahan November itu, ia akan berjuang bersama Kristen untuk melindungi putrinya, Renesmee. Selain itu, Robert juga baru saja selesai mempromosikan "Cosmopolis" di sejumlah negara.
 

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)