home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sadis, Film Ryan Gosling Diolok-olok di Cannes

Jumat, 24 Mei 2013 15:10 by pearl | 2932 hits
Terlalu Sadis, Film Ryan Gosling Diolok-olok di Cannes
latimes.com

DREAMERSRADIO.COM - 'Only God Forgives', film yang dibintangi aktor tampan Ryan Gosling ini sayangnya tidak terlalu diterima oleh para penonton dalam festival Cannes Festival (22/5). 'Only God Forgives' yang menceritakan mengenai seorang penyelundup narkoba di Bangkok yang mencoba membayar dendamnya kepada pembunuh adiknya ini dianggap terlalu sadis.

Dilansir Vulture, grafik film yang menunjukan banyaknya adegan kejahatan yang dianggap terlalu ekstrim di kritik keras oleh para penontonnya. Dimana terlalu banyak adegan sadis dan keji, serta dianggap terlalu ‘berdarah’ pada adegan demi adegan yang ada.

Puncaknya kesadisan dalam film tersebut terjadi dalam adegan dimana ada seorang karakter yang  memasukan tangannya pada tubuh seorang wanita yang sudah tersayat. Alhasil, mereka yang menonton saat penayangan tersebut berseru dan mengolok adegannya.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Sutradara film ini, Nicholas Winding Refn yang telah menang penghargaan sutradara terbaik di festival film yang sama 2 tahun lalu, langsung diserang oleh para kritikus film sesudah penayangannya. Kritikus film Kyle Buchannan bahkan mengolok bahwa sutradara terbaik seharusnya tidak diterima lagi oleh Refn karena film ini.

Sementara itu kontroversi ini tidak ditanggapi oleh Gosling ataupun para aktor dan aktrisnya yang juga tidak menghadiri penayangan tersebut. Mengesampingkan semua hal itu, 'Only God Forgives' akan mulai tayang pada 19 Juli di bioskop-bioskop Amerika Serikat. 

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)