SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sadis, Film Ryan Gosling Diolok-olok di Cannes

Jumat, 24 Mei 2013 15:10 by pearl | 2738 hits
Terlalu Sadis, Film Ryan Gosling Diolok-olok di Cannes
latimes.com

DREAMERSRADIO.COM - 'Only God Forgives', film yang dibintangi aktor tampan Ryan Gosling ini sayangnya tidak terlalu diterima oleh para penonton dalam festival Cannes Festival (22/5). 'Only God Forgives' yang menceritakan mengenai seorang penyelundup narkoba di Bangkok yang mencoba membayar dendamnya kepada pembunuh adiknya ini dianggap terlalu sadis.

Dilansir Vulture, grafik film yang menunjukan banyaknya adegan kejahatan yang dianggap terlalu ekstrim di kritik keras oleh para penontonnya. Dimana terlalu banyak adegan sadis dan keji, serta dianggap terlalu ‘berdarah’ pada adegan demi adegan yang ada.

Puncaknya kesadisan dalam film tersebut terjadi dalam adegan dimana ada seorang karakter yang  memasukan tangannya pada tubuh seorang wanita yang sudah tersayat. Alhasil, mereka yang menonton saat penayangan tersebut berseru dan mengolok adegannya.

Baca juga: Sudah Miliki Dua Anak, Eva Mendes dan Ryan Gosling Akhirnya Menikah?

Sutradara film ini, Nicholas Winding Refn yang telah menang penghargaan sutradara terbaik di festival film yang sama 2 tahun lalu, langsung diserang oleh para kritikus film sesudah penayangannya. Kritikus film Kyle Buchannan bahkan mengolok bahwa sutradara terbaik seharusnya tidak diterima lagi oleh Refn karena film ini.

Sementara itu kontroversi ini tidak ditanggapi oleh Gosling ataupun para aktor dan aktrisnya yang juga tidak menghadiri penayangan tersebut. Mengesampingkan semua hal itu, 'Only God Forgives' akan mulai tayang pada 19 Juli di bioskop-bioskop Amerika Serikat. 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)