SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sadis, Film Ryan Gosling Diolok-olok di Cannes

Jumat, 24 Mei 2013 15:10 by pearl | 2787 hits
Terlalu Sadis, Film Ryan Gosling Diolok-olok di Cannes
latimes.com

DREAMERSRADIO.COM - 'Only God Forgives', film yang dibintangi aktor tampan Ryan Gosling ini sayangnya tidak terlalu diterima oleh para penonton dalam festival Cannes Festival (22/5). 'Only God Forgives' yang menceritakan mengenai seorang penyelundup narkoba di Bangkok yang mencoba membayar dendamnya kepada pembunuh adiknya ini dianggap terlalu sadis.

Dilansir Vulture, grafik film yang menunjukan banyaknya adegan kejahatan yang dianggap terlalu ekstrim di kritik keras oleh para penontonnya. Dimana terlalu banyak adegan sadis dan keji, serta dianggap terlalu ‘berdarah’ pada adegan demi adegan yang ada.

Puncaknya kesadisan dalam film tersebut terjadi dalam adegan dimana ada seorang karakter yang  memasukan tangannya pada tubuh seorang wanita yang sudah tersayat. Alhasil, mereka yang menonton saat penayangan tersebut berseru dan mengolok adegannya.

Baca juga: 'The Greatest Showman' Akan Salip 'La La Land' Sebagai Film Musikal Terbaik?

Sutradara film ini, Nicholas Winding Refn yang telah menang penghargaan sutradara terbaik di festival film yang sama 2 tahun lalu, langsung diserang oleh para kritikus film sesudah penayangannya. Kritikus film Kyle Buchannan bahkan mengolok bahwa sutradara terbaik seharusnya tidak diterima lagi oleh Refn karena film ini.

Sementara itu kontroversi ini tidak ditanggapi oleh Gosling ataupun para aktor dan aktrisnya yang juga tidak menghadiri penayangan tersebut. Mengesampingkan semua hal itu, 'Only God Forgives' akan mulai tayang pada 19 Juli di bioskop-bioskop Amerika Serikat. 

  • HOT !
    Industri musik Korea tidak hanya diramaikan dengan para idola K Pop saja, tetapi juga ada aliran indie yang belakangan ini kian populer. Salah satu diantaranya yang tengah naik daun adalah Bolbbalgan4, di mana juga baru saja mengeluarkan mini album terbaru....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)