SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Minta Media untuk Modifikasi Artikel Negatif tentang T-ARA N4?

Sabtu, 25 Mei 2013 10:16 by citra09 | 1879 hits
Agensi Minta Media untuk Modifikasi Artikel Negatif tentang T-ARA N4?
blog.ningin.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan konferensi pers yang digelar oleh T-ARA N4 sepulangnya mereka dari Amerika pada 20 Mei lalu? Baru-baru ini dilansir Allkpop, salah satu media Korea bernama Sports Seoul yang hadir dalam acara tersebut baru saja mengungkapkan bahwa pihaknya telah dipaksa oleh pihak agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM) untuk mengubah isi salah satu artikelnya.

Dalam tulisan berjudul ”Agensi T-ARA Mengajari Kami Arah Menulis Artikel adalah Tindakan ‘Memalukan’” tersebut, mereka menulis bahwa CCM telah mengkritik dan memaksa untuk memodifikasi isi berita yang tidak disukainya mengenai konferensi pers tersebut. Menurutnya, dari 6 berita yang dirilis, hanya 5 saja yang memenuhi standar.

Salah satu artikel yang menurut CCM tak memenuhi standar adalah artikel dengan judul “Konferensi Pers T-ARA N4 di Amerika Tidak Mendapat Tepuk Tangan”. Saat itu, pihak CCM langsung meminta pemberitaan tersebut segera diedit karena merasa hal tersebut diambil hanya dari pandangan subjektif dang jurnalis.

Baca juga: Tengok 6 Alasan Kenapa Harus Nonton Drama 'My Lovely Girl'

Dikuitp Allkpop, artikel tersebut berisi mengenai jalannya Konferensi pers yang begitu dingin dan tidak ada media yang mengajukan pertanyaan. Beberapa media juga mengunggah foto seadanya saja karena tidak menarik. Selain itu karena publik tak tertarik meskipun kolaborasi dengan Chris Brown adalah sesuatu yang spesial.

"Hari berikutnya perwakilan CCM mendatangi kami dan mengeluarkan kata-katab kasar pada semua jurnalis kami. Ini sudah kelewatan batas. Kami kehilangan kata-kata atas tindakan mereka. Jika mereka berani bersikap seperti itu pada kami maka bagaimana nasib media lain dan fans. Jujur, ini membuat kami khawatir." tulis Sports Seoul. Jadi, seperti apa ya jalannya konferensi pers yang sebenarnya?

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)