SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Minta Media untuk Modifikasi Artikel Negatif tentang T-ARA N4?

Sabtu, 25 Mei 2013 10:16 by citra09 | 1889 hits
Agensi Minta Media untuk Modifikasi Artikel Negatif tentang T-ARA N4?
blog.ningin.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan konferensi pers yang digelar oleh T-ARA N4 sepulangnya mereka dari Amerika pada 20 Mei lalu? Baru-baru ini dilansir Allkpop, salah satu media Korea bernama Sports Seoul yang hadir dalam acara tersebut baru saja mengungkapkan bahwa pihaknya telah dipaksa oleh pihak agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM) untuk mengubah isi salah satu artikelnya.

Dalam tulisan berjudul ”Agensi T-ARA Mengajari Kami Arah Menulis Artikel adalah Tindakan ‘Memalukan’” tersebut, mereka menulis bahwa CCM telah mengkritik dan memaksa untuk memodifikasi isi berita yang tidak disukainya mengenai konferensi pers tersebut. Menurutnya, dari 6 berita yang dirilis, hanya 5 saja yang memenuhi standar.

Salah satu artikel yang menurut CCM tak memenuhi standar adalah artikel dengan judul “Konferensi Pers T-ARA N4 di Amerika Tidak Mendapat Tepuk Tangan”. Saat itu, pihak CCM langsung meminta pemberitaan tersebut segera diedit karena merasa hal tersebut diambil hanya dari pandangan subjektif dang jurnalis.

Baca juga: Tengok 6 Alasan Kenapa Harus Nonton Drama 'My Lovely Girl'

Dikuitp Allkpop, artikel tersebut berisi mengenai jalannya Konferensi pers yang begitu dingin dan tidak ada media yang mengajukan pertanyaan. Beberapa media juga mengunggah foto seadanya saja karena tidak menarik. Selain itu karena publik tak tertarik meskipun kolaborasi dengan Chris Brown adalah sesuatu yang spesial.

"Hari berikutnya perwakilan CCM mendatangi kami dan mengeluarkan kata-katab kasar pada semua jurnalis kami. Ini sudah kelewatan batas. Kami kehilangan kata-kata atas tindakan mereka. Jika mereka berani bersikap seperti itu pada kami maka bagaimana nasib media lain dan fans. Jujur, ini membuat kami khawatir." tulis Sports Seoul. Jadi, seperti apa ya jalannya konferensi pers yang sebenarnya?

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)