SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Manajer Song Ho Young Pecah Akibat Aksi Brutal Media di Rumah Sakit

Sabtu, 25 Mei 2013 14:12 by ningcil | 3815 hits
Tangis Manajer Song Ho Young Pecah Akibat Aksi Brutal Media di Rumah Sakit
entertainment.xin.msn.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Son Ho Young pada Jumat (24/05) subuh lalu, kini mantan member boyband g.o.d tersebut tengah menjalani berbagai perawatan intensif di rumah sakit. Untuk mengetahui perkembangan berita seputar pria yang baru saja ditinggal mati oleh kekasihnya ini, para awak media pun nampak memadati area rumah sakit tempat Son Ho Young dirawat.

Seperti dilansir Allkpop, Akibat jumlah awak media yang sangat padat, pihak rumah sakit pun merasa kesulitan saat staf mereka ingin memindahkan Son Ho Young ke ruangan inap. Staf rumah sakit yang kesulitan awalnya hanya memarahi para awak media yang menghalangi jalan.

Namun begitu staf rumah sakit mendorong Son Ho Young yang terbaring di atas tempat tidur, keadaan semakin ‘menggila’ saat para awak media mengambil gambar Son Ho Young yang terbaring dengan selimut yang menutupi wajahnya. Melihat keadaan semakin brutal, manajer Son Ho Young pun emosi.

Baca juga: Pasca Ditinggal Bunuh Diri Sang Kekasih, Son Ho Young g.o.d Move On ke Penyanyi Ami?

Sang manajer yang tak tahan lagi saat dengan semua kejadian yang dialami artisnya tersebut pun menangis sambil berteriak-teriak memohon kepada seluruh awak media yang ada disitu agar tak mengganggu dan menghalangi jalan. “Tolong biarkan dia hidup.. Tolong!!” tangis sang manajer terdengar dalam sebuah video yang diunggah di Youtube.

Saat ini kabarnya Son Ho Young telah melewati masa kristisnya setelah sebelumnya telah melakukan percobaan bunuh diri dengan menyalakan sepotong batubara di mobilnya. Hal tersebut ia lakukan diduga depresi setelah kepergian sang kekasih yang tewas bunuh diri setelah terlibat cekcok dengannya.

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Bride of the Water God’ kini sudah resmi selesai penayangannya pada Selasa (22/08) kemarin. Para pemain pun memberikan ucapan terima kasih dan mengungkapkan kesan selama membintangi drama bergenre fantasi komedi romantis itu, termasuk Nam Joo Hyuk....
  • HOT !
    Debut di bawah naungan SM Entertainment, yang merupakan salah satu dari tiga agensi hiburan terbesar Korea bersama grup f(x), mungkin menjadi pencapaian terbesar bagi gadis kelahiran 29 Maret 1994 ini. Dan sekitar dua tahun lalu, Sulli memutuskan untuk meninggalkan grup yang sudah membesarkannya dan memilih karir sendiri sebagai seorang aktris....
  • HOT !
    Sekitar satu minggu lagi, konser musik K Pop besar ‘Music Bank 2017 in Jakarta’ akan digelar pada 2 September mendatang, yang bertempat di Jakarta International EXPO (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Utara. Keseruan yang dihadirkan pun kurang lebih sama seperti yang ada di Singapura....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)