home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Manajer Song Ho Young Pecah Akibat Aksi Brutal Media di Rumah Sakit

Sabtu, 25 Mei 2013 14:12 by ningcil | 4042 hits
Tangis Manajer Song Ho Young Pecah Akibat Aksi Brutal Media di Rumah Sakit
entertainment.xin.msn.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Son Ho Young pada Jumat (24/05) subuh lalu, kini mantan member boyband g.o.d tersebut tengah menjalani berbagai perawatan intensif di rumah sakit. Untuk mengetahui perkembangan berita seputar pria yang baru saja ditinggal mati oleh kekasihnya ini, para awak media pun nampak memadati area rumah sakit tempat Son Ho Young dirawat.

Seperti dilansir Allkpop, Akibat jumlah awak media yang sangat padat, pihak rumah sakit pun merasa kesulitan saat staf mereka ingin memindahkan Son Ho Young ke ruangan inap. Staf rumah sakit yang kesulitan awalnya hanya memarahi para awak media yang menghalangi jalan.

Namun begitu staf rumah sakit mendorong Son Ho Young yang terbaring di atas tempat tidur, keadaan semakin ‘menggila’ saat para awak media mengambil gambar Son Ho Young yang terbaring dengan selimut yang menutupi wajahnya. Melihat keadaan semakin brutal, manajer Son Ho Young pun emosi.

Baca juga: Sandara Park Hingga Seungho MBLAQ Bintangi 'Another Oh Hae Young' Versi Musikal

Sang manajer yang tak tahan lagi saat dengan semua kejadian yang dialami artisnya tersebut pun menangis sambil berteriak-teriak memohon kepada seluruh awak media yang ada disitu agar tak mengganggu dan menghalangi jalan. “Tolong biarkan dia hidup.. Tolong!!” tangis sang manajer terdengar dalam sebuah video yang diunggah di Youtube.

Saat ini kabarnya Son Ho Young telah melewati masa kristisnya setelah sebelumnya telah melakukan percobaan bunuh diri dengan menyalakan sepotong batubara di mobilnya. Hal tersebut ia lakukan diduga depresi setelah kepergian sang kekasih yang tewas bunuh diri setelah terlibat cekcok dengannya.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)