SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Manajer Song Ho Young Pecah Akibat Aksi Brutal Media di Rumah Sakit

Sabtu, 25 Mei 2013 14:12 by ningcil | 3776 hits
Tangis Manajer Song Ho Young Pecah Akibat Aksi Brutal Media di Rumah Sakit
entertainment.xin.msn.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Son Ho Young pada Jumat (24/05) subuh lalu, kini mantan member boyband g.o.d tersebut tengah menjalani berbagai perawatan intensif di rumah sakit. Untuk mengetahui perkembangan berita seputar pria yang baru saja ditinggal mati oleh kekasihnya ini, para awak media pun nampak memadati area rumah sakit tempat Son Ho Young dirawat.

Seperti dilansir Allkpop, Akibat jumlah awak media yang sangat padat, pihak rumah sakit pun merasa kesulitan saat staf mereka ingin memindahkan Son Ho Young ke ruangan inap. Staf rumah sakit yang kesulitan awalnya hanya memarahi para awak media yang menghalangi jalan.

Namun begitu staf rumah sakit mendorong Son Ho Young yang terbaring di atas tempat tidur, keadaan semakin ‘menggila’ saat para awak media mengambil gambar Son Ho Young yang terbaring dengan selimut yang menutupi wajahnya. Melihat keadaan semakin brutal, manajer Son Ho Young pun emosi.

Sang manajer yang tak tahan lagi saat dengan semua kejadian yang dialami artisnya tersebut pun menangis sambil berteriak-teriak memohon kepada seluruh awak media yang ada disitu agar tak mengganggu dan menghalangi jalan. “Tolong biarkan dia hidup.. Tolong!!” tangis sang manajer terdengar dalam sebuah video yang diunggah di Youtube.

Saat ini kabarnya Son Ho Young telah melewati masa kristisnya setelah sebelumnya telah melakukan percobaan bunuh diri dengan menyalakan sepotong batubara di mobilnya. Hal tersebut ia lakukan diduga depresi setelah kepergian sang kekasih yang tewas bunuh diri setelah terlibat cekcok dengannya.

Komentar
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member B1A4, Baro siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah film web berjudul ‘Closed Eyes’. Sesuai dengan judulnya, di film ini, ia akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan....
  • HOT !
    Usai kehilangan Wonder Girls, JYP Entertainment sepertinya harus bersiap untuk mempertahankan satu lagi artisnya, Suzy yang masa kontraknya akan habis pada Maret mendatang. Pasalnya, member miss A tersebut diprediksi akan meninggalkan agensi yang mendebutkannya itu....
  • HOT !
    Rumor asmara yang antara Mariah Carey dengan penari latarnya, Bryan Tanaka memang terdengar sejak Oktober 2016 lalu. Sempat bungkam, namun pada akhirnya Mariah seperti mengkonfirmasi jalinan asmara antara mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)