SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Manajer Song Ho Young Pecah Akibat Aksi Brutal Media di Rumah Sakit

Sabtu, 25 Mei 2013 14:12 by ningcil | 3849 hits
Tangis Manajer Song Ho Young Pecah Akibat Aksi Brutal Media di Rumah Sakit
entertainment.xin.msn.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Son Ho Young pada Jumat (24/05) subuh lalu, kini mantan member boyband g.o.d tersebut tengah menjalani berbagai perawatan intensif di rumah sakit. Untuk mengetahui perkembangan berita seputar pria yang baru saja ditinggal mati oleh kekasihnya ini, para awak media pun nampak memadati area rumah sakit tempat Son Ho Young dirawat.

Seperti dilansir Allkpop, Akibat jumlah awak media yang sangat padat, pihak rumah sakit pun merasa kesulitan saat staf mereka ingin memindahkan Son Ho Young ke ruangan inap. Staf rumah sakit yang kesulitan awalnya hanya memarahi para awak media yang menghalangi jalan.

Namun begitu staf rumah sakit mendorong Son Ho Young yang terbaring di atas tempat tidur, keadaan semakin ‘menggila’ saat para awak media mengambil gambar Son Ho Young yang terbaring dengan selimut yang menutupi wajahnya. Melihat keadaan semakin brutal, manajer Son Ho Young pun emosi.

Baca juga: Pasca Ditinggal Bunuh Diri Sang Kekasih, Son Ho Young g.o.d Move On ke Penyanyi Ami?

Sang manajer yang tak tahan lagi saat dengan semua kejadian yang dialami artisnya tersebut pun menangis sambil berteriak-teriak memohon kepada seluruh awak media yang ada disitu agar tak mengganggu dan menghalangi jalan. “Tolong biarkan dia hidup.. Tolong!!” tangis sang manajer terdengar dalam sebuah video yang diunggah di Youtube.

Saat ini kabarnya Son Ho Young telah melewati masa kristisnya setelah sebelumnya telah melakukan percobaan bunuh diri dengan menyalakan sepotong batubara di mobilnya. Hal tersebut ia lakukan diduga depresi setelah kepergian sang kekasih yang tewas bunuh diri setelah terlibat cekcok dengannya.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)