home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Di 'Rania' Tertabrak Motor Dekat Agensinya!

Minggu, 26 Mei 2013 10:02 by ningcil | 3718 hits
Duh, Di 'Rania' Tertabrak Motor Dekat Agensinya!
7raniagirls.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk baru saja menghampiri member girl grup Rania, Di. Pada Kamis (23/05) lalu, ia baru saja mengalami luka-luka setelah tertabrak oleh sebuah sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut, rapper Rania ini dikabarkan mengalami luka pada bagian lutut dan kepalanya.

Cewek 22 tahun ini terkena apes saat dirinya baru saja turun dari taksi. “Di tertabrak oleh pengendara sepeda motor ketika turun dari taksi dekat kantor pusat agensinya di Seoul”, ungkap juru bicara Rania dilansir Kpopstarz.

Untungnya kejadian tersebut tak menimbulkan luka yang parah. “Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan diketahui mengalami luka pada bagian lutut dan juga kepalanya”, lanjut jubir Rania. Namun luka tersebut masih cukup mengkhawatirkan, dan bisa saja memburuk.

Baca juga: Tujuh Girl Group K-Pop Ini Juga Pantas Dapat Popularitas yang Lebih

Pihak Rania pun melanjutkan, “Hasil rontgen menunjukkan tak ada tulang yang patah, namun ia masih sering merasa pusing dan ia akan istirahat di rumah sakit untuk dua hingga tiga hari.” Namun walaupun keadaannya masih belum benar-benar pulih, Di terpaksa harus tetap manggung bersama Rania meskipun harus sambil duduk.

“Aku meminta maaf karena telah menyebabkan masalah. Aku akan mencoba untuk pulih secepat mungkin”, ujar Di. Semoga cepat pulih, Di!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)