SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Belajar Beladiri dari Dark Knight Rises

Kamis, 12 Juli 2012 09:00 by wahyu | 8808 hits
Anne Hathaway Belajar Beladiri dari Dark Knight Rises
hollywooddame.com

Sebagai seorang aktris profesional, tentunya tuntutan peran menjadi hal yang prioriitas. Begitu juga denngan Anne Hathaway yang memerankan Catwoman. Ia pun nekat belajar  beladiri demi film The Dark Knight Rises, karena ia harus melakukan beberapa adegan pertarungan. Bahkan aktris Les Miserables ini bertekad untuk menguasai ilmu beladiri.

“Ini bukan hanya soal tampang, tapi aku harus belajar bagaimana caranya bertarung.  Aku harus menjadi lebih kuat,” ungkap Anne.

Tak hanya itu, wanita berusia 29 tahun tersebut berusaha memberikan peran yang terbaik. Ia pun merasa senang bisa terpilih untuk memerankan Catwoman diantara kandidat yang lain. Karena itulah Anne mengaku akan memanfaatkan kesempatan tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku masih tak percaya dengan kesempatan yang diberikan padaku ini. Ini seperti terlalu indah menjadi nyata,” terangnya.

Sementara itu, film kali ini menceritakan tentang  Batman yang sudah mulai tua dan kekuatannya tak sehebat dulu. Namun, ia malah menghadapi musuh yang sangat brutal bernama Bane. Musuh Batman kali ini digambarkan mampu menyebar teror dahsyat karena kebrutalannya.

Diarahkan sutradara Christopher Nolan, film tersebut akan segera dirilis di bioskop. Bintang-bintang yang akan bermain dalam The Dark Knight Rises antara lain Christian Bale (Batman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). Kabarnya, Christopher Nolan akan menjadikan Dark Knight Rises sebagai film terakhir Batman yang ia arahkan. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)