home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Jadi Cameo Dalam You're Beautiful Versi Cina

Senin, 27 Mei 2013 17:50 by pearl | 5860 hits
Park Shin Hye Jadi Cameo Dalam You're Beautiful Versi Cina
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama popular Korea tahun 2009 You’re Beautiful kembali diadaptasi oleh negara lain. Setelah Jepang yang sukses menayangkan drama You’re Beautiful tahun 2011 lalu, kali ini giliran aktris dan aktor Taiwan yang menampilkan versi mereka. Aktris utama You’re Beautiful  Park Shin Hye pun sempat menjadi cameo dalam salah satu episodenya loh!

Dalam episode pertama yang tayang 12 Mei lalu, Park Shin Hye menjadi cameo dalam sebuah adegan di gereja, dimana suster Go Mein Nu (di perankan Cheng Yu Xi) bertugas dan meminta dirinya untuk berhenti menonton dan kembali berdoa. Karena sedikit keributan tersebut, handphone yang dipegang Shin Hye malah lepas dari genggamannya.

Baca juga: 7 Drama Populer Park Shin Hye, Jadi Anak Band sampai Reporter

Park shin hye pun ikut mendukung versi Taiwan dari drama You’re beautiful ini dengan meninggalkan sedikit pesan diakhir penampilannya. Sebelumnya, Jang Geun Seok sebagai pemeran utama You’re Beautiful Korea, juga menjadi kameo dalam versi Jepang drama tersebut tahun 2011 lalu.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)