home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ: Aku Ingin Menikah, Namun Belum Siap

Senin, 27 Mei 2013 19:02 by ningcil | 6770 hits
Yunho TVXQ: Aku Ingin Menikah, Namun Belum Siap
likesuperstar.blogspot.co

DREAMERSRADIO.COM - Banyak diantara para selebriti Korea yang akhir-akhir ini mengumumkan hubungan percintaan maupun pernikahan mereka. Namun member TVXQ, Yunho ternyata belum terpengaruh dengan hubungan asmara para selebriti lainnya. Yunho pun mengaku bahwa dirinya masih belum siap untuk menikah.

Dalam wawancara terbarunya bersama majalah High Cut, pria 27 tahun ini ditanyai mengenai hal yang bertolak belakang dengan keadaannya saat ini. Yunho ditanya apa yang akan ia lakukan jika ia memiliki kehidupan yang normal layaknya kebanyak pria lainnya. “Kupikir aku akan menikah”, jawabnya.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Yunho juga ternyata menginginkan pernikahan seperti yang dilakukan oleh kedua orang tuanya sewaktu dulu. “Aku ingin menikah disekitar usia orangtuaku dulu, namun sekarang sudah terlambat. Sebenarnya, aku juga berpikir bahwa ini belum waktu yang tepat bagiku untuk menikah. Aku akan menikah ketika aku dapat bertanggung jawab dan aku pikir aku siap,” ungkapnya.

Penyanyi sekaligus aktor ini juga mengungkapkan bahwa disaat ia telah menjadi seorang senior seperti saat ini, ia semakin merasa kesepian. Namun teman duet Changmin ini mengatasinya dengan menghabiskan waktu bersama para junior-juniornya, terutama saat TVXQ baru saja merilis album.

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)